Monday 17 January 2022

Awalmula Dibentuk, Berhenti Dan Kisah Hidup 22Portgas [Prolog]

Semua orang pasti punya masa lalu, Tak terkecuali diriku yang saat ini sudah tidak lagi aktiv dalam membahas cerita – cerita One Piece di channel Youtube 22portgas. Dan disini aku akan menceritakan sedikit tentang kisah ku sebelum aku memulai Channel Youtube 22portgas hingga setelahnya menjadi tidak aktiv lagi.

Lalu kemana aku sekarang ? Dan apa yang aku kerjakan setelah itu ? Apakah aku tetap mengikuti cerita One Piece ? Aku tidak bisa menjawabnya secara langsung karna semua jawaban itu memiliki alasan dengan kisah yang Panjang. Begitu juga dengan keputusanku untuk berhenti membahas One Piece di channel Youtube 22portgas.

Perjalanan 22portgas

Semua ini bermula ketika aku masih SMA, Saat itu perjalanan Monkey D Luffy dan yang lainnya masih berada di Eniess Lobby. Sebuah pulau milik pemerintah dan akan menahan Nico Robin karna dia dianggap sebagai ancaman bagi eksistensi Pemerintah Dunia. Aku ingat betul saat itu aku membaca komiknya hingga kesekolah.

Disekolah aku mencuri – curi jam pelajaran kosong hanya untuk membaca petualangan Monkey D Luffy yang ingin menyelamatkan Nico Robin dari cengkraman Rob Lucci. Jadi saat itu ketika teman – teman yang lain mengobrol, Aku memilih untuk membaca komik One Piece dengan khusyuk. Kolom demi kolom aku baca dengan seksama.

Disinilah aku memahami serta menyadari bahwa cerita One Piece sangatlah keren dan aku merasa bahwa One Piece berbeda dengan cerita kartun yang lainnya. Tetapi ketika aku sudah mulai Addict dengan cerita One Piece, pacarku saat itu tidak menyukainya. Dia menilai bahwa hal itu terlalu kekanak – kanakan.

Disinilah Awalmula 22portgas Menikmati Alur Cerita One Piece

Bodohnya aku saat itu aku memilih untuk menurutinya dan memendamnya. Ditambah lagi saat itu aku juga tidak memiliki tempat untuk berdiskusi tentang One Piece. Dan ini terus berlangsung selama 8 tahun hingga sebuah peristiwa memisahkan cinta kami. Sebuah peristiwa yang sangat perih dan tidak ingin aku ingat – ingat lagi.

Wanita yang saat itu sangat aku cintai dan sangat aku percaya malah bermain dibelakangku. Sakit rasanya mengetahui bahwa hal itu benar – benar terjadi. Meskipun begitu, Aku juga harus berterima kasih pada mantanku karna peristiwa itu menjadi awal titik balik dalam hidupku. Dimana aku bisa hidup enak dan jauh lebih nyaman dibanding sebelumnya.

Meskipun setelah peristiwa itu aku menjadi trauma ketika akan mendekati Wanita. Tetapi lama kelamaan hal itu bisa teratasi dengan sebuah proses yang Panjang sekaligus menyakitkan. Hingga pada tahun 2020, Alhamdulillah aku menikah dengan Wanita yang pastinya jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Setelah Terpuruk Lalu Bangkit

Dia cantik, solehah, dan memiliki visi yang sama denganku. Tentu saja wanita itu adalah wujud dari doa – doa disetiap solat malam ku. Aku benar – benar beruntung bisa mendapatkannya dan menjadi suaminya. Buat kalian yang sedang jomblo, Tenang dan tidak perlu terburu – buru. Karena jodoh akan datang disaat yang tepat.

Karena jodoh itu bukan tentang siapa cepat dia dapat, Tetapi tentang siapa siap disaat yang tepat dan bertemu dengan orang yang tepat. Jadi tidak perlu takut, Jika Wanita itu memang sudah menjadi jodohmu maka Allah Ta’ala akan mendekatkannya. Tugas kita hanya ikhtiar untuk menjadi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya dan berdoa.

Dan Channel Youtube 22portgas sendiri sudah ada dari tahun 2011, Tetapi saat itu aku masih bingung Video apa yang aku aplod. Jadi aku membiarkannya hingga pada akhir tahun 2016, Tepatnya pada bulan desember, Aku memulai petualanganku di dunia Youtube. Dan kisah ku akan dimulai dari awal tahun 2016.


No comments:

Post a Comment