Wednesday 15 December 2010

3 Cara Menuju Kekayaan

Ada 3 cara untuk menjadi seorang yang  kaya raya. dan ga usah banyak cing cong langsung aja kita bahas, yang pertama:
  1. Terlahir dalam keluarga yang sudah kaya. cara ini paling efektif diantara cara yang lainya karena ketika anda melakukan kedipan pertama anda sudah di vonis menjadi anak orang kaya. Cara ini jelas tidak perlu susah susah untuk mengenyam pendidikan tinggi atau bekerja keras. Tapi yang jadi masalah adalah kita sebagai manusia tidak bisa memilih di keluarga mana kita dilahirkan. Karena ini urusan Allah SWT mau di lahirkan di keluarga mana anda. mau di keluarga miskin, menengah, atau kaya raya. Hal tersebut sepenuhnya urusan Allah SWT yang menciptakan kita semua menurut agama saya yaitu Islam. kalo kita bisa memilih jelas pasti ingin dilahirkan di keluarga kaya. trus yang miskin gmn? ya g punya anaklah cuman keluarga Abu rizal bakrie yang di karuniai anak anak yang banyak yang miskin g punya anak. Makanya cara yang ini itu tergantung takdir. Bersyukurlah anda yang sudah terlanjur dilahirkan dari keluarga kaya. Kalo terlahir dari keluarga miskin gmn? Tenang masih ada cara yang ke 2 yaitu:
  2. Menikah dengan orang kaya. Memang agak sulit namun bukan berarti tidak mungkin. Dan bagi anda yang mempunyai tampang rupawan nan kere agak mudah melakukan cara ini. Tapi yang jadi masalah adalah kalo orang kaya ingin menikah pastilah yang di pilih bukan orang yang sembarangan, Biar pun anda orang yang rupawan nan kere. Tetaplah tenang kalo hanya sekedar pacaran sih masih bisa tapi kalo untuk menikah kemungkinanya lebih kecil. contoh tidak mungkin anak dari Abu Rijal Bakrie menikah dengan anak pembantunya, jelas konyol dan sangat konyol. Tapi bukan berarti cara ini tidak mungkin. karena kemungkinan selalu ada. paling perbandinganya 1 : 1.000.000.000 orang. kalo anda tidak berhasil pakai cara ini tenang masih ada cara yang ke 3 dan cara ini pastilah anda sukses dan kaya raya pastinya. yaitu:
  3. Berjuang mati matian untuk menjadi kaya. Cara ini adalah cara terahir untuk hidup menjadi orang kaya. berjuang mati matian kalo perlu mati beneran. Karena hidup ini mempunyai banyak pilihan jadi terserah anda mau pakai cara yang mana. 1, 2, atau 3. kalo cara pertamakan tergantung takdir. Cara yang kedua tergantung keberuntungan karena kecil kemungkinanya. Nah cara yang ketiga tergantung kemauan dari diri sendiri. Yang jelas kalau anda terlahir dari keluarga miskin jelas itu bukan salah anda Tapi kalau anda mati dalam keadaan miskin jelas itu salah anda.
  4.   

No comments:

Post a Comment