Friday 18 January 2019

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 D Dan 1.2 X

Mobil astra Daihatsu ayla baru merupakan salah satu mobil yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau mobil Daihatsu ayla baru juga memiliki dua macam varian mesin yaitu 1.0 L dengan kapasitas 998 cc dan 1.2 L dengan kapasitas 1198 cc. Selain varian mesin, mobil ayla baru juga memiliki berbagai tipe disetiap varian mesinya. Seperti D, D+, M, X, X-Airbags, dan X-Deluxe pada varian mesin 1.0 L. Sedangkan pada varian mesin 1.2 L terdapat tipe X, R, dan R-Deluxe. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang mobil ayla baru tipe 1.0 D dan mobil Daihatsu ayla baru 1.2 X.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru 1.0 D
Mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 D merupakan tipe dengan harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang paling terjangkau diantara semua tipe mobil ayla baru. Biarpun begitu tipe ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang fungsional. Beberapa fitur tersebut adalah Sliding kursi pada bagian pengemudi, Indikator BBM digital, Seat Belt atau sabuk pengaman yang berada di 3 bagian di semua kursi, Head rest adjustable yang ada dikursi baris kedua untuk kenyamanan penumpang mobil astra Daihatsu ayla baru, dan yang paling penting adalah adanya fitur Side impact beam yang berguna sebagai penahan benturan pada bagian pintu ketika terjadi benturan.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru 1.2 X
Mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.2 X adalah tipe terendah diantara mobil astra Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.2 L. Harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe ini juga yang paling terjangkau diantara varian mesin 1.2 L lainya. Tetapi fitur – fitur yang dimiliki mobil ayla baru tipe 1.2 X ini tidak kalah fungsional dengan tipe – tipe lainya.
Seperti Alarm sebagai tanda peringatan atau tanda bahaya, Audio 1 Din, Power Door Lock, MID atau Multi Information Display sebagai informasi bagi pengendara mobil ini seputar konsumsi BBM, estimasi jarak tempuh, ataupun informasi – informasi lainya seputar indikator fungsi fitur tertentu.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Pada mobil ayla baru juga terdapat fitur Tachometer yang berguna untuk mengetahui putaran pada mesin dan Eco Indicator sebagai petunjuk untuk menghemat pemakaian bahan bakar. Lalu yang terakhir ada Air Ventilator dan Power Windows yang berfungsi untuk menutup dan membuka kaca mobil.
Sebenarnya masih banyak perbedaan yang ada pada mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 D dan tipe 1.2 X selain kapasitas mesin dan harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru. Seperti pada bagian interior dan eksteriornya yang juga memiliki beberapa perbedaan.

No comments:

Post a Comment