Sunday 6 January 2019

Harga Beli Mobil Ayla Baru Dengan Varian Mesin 1.2 L

Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru memang terjangkau. Tetapi bukan berarti mobil ayla baru ini memiliki sedikit tipe. Karena meskipun harga beli mobil ayla baru ini terjangkau tetapi memiliki dua varian mesin dengan beragam tipe. Seperti mobil astra daihatsu ayla baru tipe D, X, M, R, dan R Deluxe. Tetapi pada artikel ini saya hanya akan membahas semua tipe mobil daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.2 L. langsung saja kita bahas.

Harga Beli Mobil Ayla Baru Dengan Varian Mesin 1.2 L

Mobil ayla baru dengan varian mesin 1.2 L memiliki tipe mesin 3NR-VE,DOHC, Dual VVT-I atau Variable Valve Timing with intelligent dengan kapasitas mesin sebesar 1197 cc. Dan memiliki jumlah silinder 4 segaris dengan jumlah katup sebanyak 16. Varian mesin 1.2 L dari mobil daihatsu ayla baru mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 88 ps /6.000 rpm. Dan memiliki torsi maksimum sebesar 108 N.m/4.200 rpm serta radius putar minimum 4.5 mm. Untuk mobil daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.2 L memiliki 3 tipe yaitu X, R, dan R Deluxe.

Kita mulai dari harga beli mobil ayla baru yang paling terjangkau yaitu tipe X yang memiliki dua transmisi yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis. Mobil astra daihatsu ayla baru tipe ini juga memiliki tambahan pada bagian eksteror berupa Lampu Belakang dengan kombinasi lampu LED dan spion yang sewarna dengan body serta position lamp. Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tipe ini sekitar 125 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual sementara yang bertransmisi otomatis harganya sekitar 135 juta rupiah.

Harga Beli Mobil Ayla Baru Dengan Varian Mesin 1.2 L

Setelah itu pada mobil astra daihatsu ayla baru bertipe R memiliki beberapa tambahan pada fitur yang tidak dimiliki oleh tipe sebelumnya. Tambahan fitur tersebut adalah Audio Steering Switch pada bagian stir untuk memudahkan pengemudi mobil daihatsu ayla baru untuk mengontrol audio. Dan Sensor Parkir pada bagian belakang untuk memudahkan para pengguna mobil astra daihatsu ayla baru pada saat sedang memarkir kendaraanya. Serta Audio System touch screen atau layar sentuh dengan 2DIN. Bahkan sistem audionya bisa Bluetooth dan USB. Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru ini sekitar 132 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual dan 142 juta rupiah untuk yang bertransmisi otomatis.

Artikel Lainya : Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Bermesin 1.0L

Dan yang terakhir, Mobil astra daihatsu ayla baru dengan tipe R Deluxe yang memiliki tambahan pada bagian eksteriornya berupa aerokit pada bagian depan dan bagian belakang serta body sticker pada bagian bawah. Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tipe R Deluxe ini sekitar 136 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual dan 146 juta rupiah untuk yang bertransmisi otomatis.

No comments:

Post a Comment