Sunday 7 July 2019

Harta Karun Mariejoa, Topi Jerami Raksasa, Dan Klan D

Pada komik One Piece di chapter 761 Donquixote Doflamingo mengclaim bahwa dia mengetahui informasi tentang keberadaan harta karun negara di Tanah Suci Mariejoa milik para kaum Naga Langit. Dia juga menilai bahwa keberadaan harta karun tersebut akan mengguncangkan dunia One Piece.

Dan sampai saat ini belum bisa dipastikan harta karun seperti apa yang mampu mengguncangkan dunia One Piece tersebut. Yang pasti informasi tentang keberadaan harta karun tersebut membuat Donquixote Doflamingo menjadi sosok yang paling ditakuti oleh pihak kaum Naga Langit. Sekedar informasi untuk kalian yang ingin menikmati pembahasan – pembahasan singkat lainya bisa follow akun instagram 22portgas.

Bahkan dengan informasi tersebut dia bisa memeras para kaum Naga Langit dengan sesuka hati. Setelah itu pada chapter 906 kita melihat sebuah topi jerami raksasa yang tersimpan secara rahasia disuatu ruangan yang terletak di Tanah Suci Mariejoa. Ruangan tersebut terlihat seperti sebuah ruangan pendingin. Lalu muncul pertanyaan apa hubunganya topi jerami raksasa dengan harta karun negara Mariejoa ?

Harta Karun Negara Mariejoa
Tanah Suci Mariejoa
Tenang, Saya akan jelaskan secara perlahan. Dan masih pada chapter 906 tepatnya di penjara bawah air Impel Down, Lagi – lagi Donquixote Doflamingo mengclaim bahwa keberadaan harta karun tersebut cepat atau lambat akan membusuk. Kira – kira harta karun seperti apa yang akan membusuk ?

Untuk pembahasan yang lebih lengkap dan jelas kalian bisa mampir ke website 22portgas dengan judul artikel “Misteri Harta Karun Negara Di Tanah Suci Mariejoa". Oke, Mari kita berasumsi bahwa topi jerami raksasa tersebut adalah harta karun negara Mariejoa yang selama ini disembunyikan oleh para kaum Naga Langit di Tanah Suci Mariejoa. Lalu apa pentingnya menyimpan sebuah topi jerami raksasa di sebuah ruangan dan merahasiakan keberadaanya ? Seolah – olah topi raksasa tersebut adalah benda yang sangat penting.

Disini saya berpendapat bahwa topi jerami tersebut adalah sebuah symbol dari seseorang pemimpin yang pernah menentang pihak kaum Naga Langit lebih dari 900 tahun yang lalu. Saat terjadi sebuah perang besar dan dimulainya abad kekosongan atau void century. Kemungkinan besar pemimpin tersebut adalah Joyboy yang mayatnya juga berada ditempat yang sama dengan topi jerami raksasa untuk diawetkan.

Topi jerami raksasa milik Joy boy
Sosok Joyboy Yang Diceritakan Ratu Otohime
Perlu diingat pada komik One Piece dichapter 457 Salah satu mantan Shichibukai Gecko Moria juga menyimpan mayat raksasa oz diruangan pendingin. Lalu pada chapter 660 Di Punkhazard juga terdapat ruang pendingin yang juga memiliki tujuan yang tidak jauh berbeda. Yaitu untuk mengawetkan mayat.

Lalu apa untungnya mengawetkan mayat Joyboy ? Apa yang bisa dilakukan mayat Joyboy pada dunia One Piece ? Hingga keberadaanya saja sudah mampu mengguncang dunia One Piece ? Untuk menikmati pembahasan yang seru ini dalam bentuk Video kalian bisa mampir ke channel youtube 22portgas yang berjudul "Topi Jerami Raksasa Dan Harta Karun Negara Mariejoa”.

Oke Lanjut, Apabila keberadaan mayat Joyboy sampai terungkap maka akan mendorong keinginan masyarakat dunia One Piece untuk mengetahui lebih dalam tentang siapakah sosok Joyboy yang sebenarnya. Mengapa dia sampai terbunuh ? Dan mengapa dia dibunuh ?

tempan topi jerami raksasa disimpan di mariejoa
Rungan Pendingin Di Tanah Suci Mariejoa
Lalu, Apabila hal ini terjadi maka masyarakat akan mengungkap serta mempelajari sejarah abad kekosongan dari tulisan – tulisan kuno yang terpahat pada batu poneglyph. Yang pada akhirnya membuat pihak pemerintah dunia kehilangan kepercayaan publik karena masyarakat dunia One Piece mempertanyakan legitimasi kaum naga langit yang mengatur sistem pemerintahan dunia.

Belum lagi ancaman dari keberadaan tiga senjata kuno yang juga tertulis pada batu poneglyph. Tentu akan terjadi kekacauan yang sangat massif dalam dunia One Piece apabila hal ini benar – benar terjadi. Jangan lupa untuk like fanspage facebook kami yang bernama 22portgas, Terima kasih. Dan mari kita lanjutkan pembahasan menarik tentang Harta Karun Negara yang tersimpan di Tanah Suci Mariejoa.

Lalu apa hubunganya symbol topi jerami raksasa milik joyboy ini dengan penyandang inisial D ? Tentu ada. Pada chapter 507 Silver Rayleigh menilai bahwa kelompok bajak laut Gol D Rojer dan Ohara terlalu terburu – buru. Mengapa Rayleigh menilai seperti itu ? Karena pada saat itu orang – orang yang menentang pihak Pemerintah Dunia belum banyak seperti sekarang.

Topi Jerami Gol D Rojer
Gol D Roger
Mulai dari kemunculan pasukan revolusi yang dipimpin Monkey D Dragon, lalu munculnya para generasi terburuk atau 11 Supernova di kepulauan Sabaondy Archipelago, dan keberadaan sistem Yonkou atau Kaisar Lautan. Belum lagi Gol D Rojer sendiri harus berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Intinya adalah pada saat itu situasi dan kondisinya tidak begitu menguntungkan bagi Gol D Rojer untuk melawan pemerintah dunia hingga akhirnya dia memutuskan untuk menyerahkan diri dan berakhir di panggung eksekusi. Lalu lahirlah sebuah era yang menakutkan bernama Era Bajak Laut. Sekian dulu pembahasan dari saya apabila kalian ingin menikmati pembahasan tentang teori One Piece lainya bisa langsung ke website 22portgas. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment