Wednesday 31 July 2019

Nasib 11 Supernova Di Negri Wano Kuni

Sebagai penggemar One Piece, Kalian pasti sangat menanti – natikan Arc Wano kuni yang merupakan tempat tinggal para samurai hebat di Dunia One Piece. Selain itu di Arc ini juga akan terjadi sebuah pertarungan besar antara salah satu dari 11 supernova bernama Monkey D Luffy dengan salah satu kaisar di lautan, Kaido.

Arc Wano kuni juga akan menyajikan perebutan kekuasaan antara Kurozomi Orochi dan para pengikutnya melawan aliansi bajak laut Monkey D Luffy dengan Trafalgar D Law, Suku Mink, dan para pengikut setia dari Klan Kouzuki. Tetapi jangan pernah melupakan keberadaan dari para generasi terburuk atau 11 supernova yang sudah bisa dipastikan akan ambil bagian dalam pertempuran di arc wano kuni.

Kalian juga bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk video di channel Youtube 22portgas dengan judul "Pergerakan Para 11 Supernova Di Arc Wano". Jadi buat kalian yang agak malas membaca, Kalian tetap bisa menikmatinya dalam bentuk video.

11 Supernova
11 Supernova di Negri Wano Kuni

Scratchmen Apoo Dan Basil Hawkins Berhianat

Kalian juga pasti sudah mengetahui bahwa Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins sudah bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Beast yang dipimpin oleh Kaido dan menghianati aliansinya dengan Eustass Kapten Kid. Tentu saja penghianatan merupakan hal biasa dalam dunia bajak laut. Jadi tidak perlu heran apabila Scratchmen Apoo dan Basil Hawkin menghianati Eustass Kapten Kid.

Tetapi kalian haru ingat bahwa setiap penghianatan pastilah memiliki sebuah tujuan dan alasan. Lalu apa yang menjadi alasan serta tujuan dari stracment Apoo dan Basil Hawkins untuk menghianati aliansi mereka dengan Eustas kapten Kid ?.

Bukankah sebelumnya mereka sudah sepakat untuk bersama – sama menjatuhkan posisi Shanks sebagai salah satu Kaisar Lautan atau Yonkou ? Jangan lupa untuk "LIKE" fanspage facebook 22portgas untuk mendapatkan informasi - informasi terbaru.

Pergerakan Basil Hawkin Di Negri Wano Kuni

Banyak yang berpendapat mengenai Basil Hawkins yang sepertinya sedang menunggu seseorang yang tepat untuk diajak bekerja sama lalu menentang Yonkou Kaido. Memang hal ini bukanlah hal yang aneh karena pergerakan Basil Hawkins sangat ditentukan dari hasil ramalan kartunya yang ketepatanya mencapai angka 100%.

Basil Hawkins
Pergerakan Basil Hawkins Ditentukan Dari Hasil Kartunya 

Jadi apabila hasil ramalan kartunya mengharuskan dirinya untuk menghianati Kaido maka tanpa ragu sedikitpun Basil Hawkins akan melakukanya. Sama seperti ketika dirinya menghianati aliansinya dengan Eustass Kapten Kid. Tetapi apabila diperhatikan dari gerak geriknya, Sepertinya Basil Hawkins tidak akan melakukan penghianatan.

Alasanya jelas karena pada chapter 918, Basil Hawkins terlihat bertarung dengan serius saat berhadapan langsung dengan Trafalgar D Law. Bahkan Trafalgar D Law sampai harus terluka akibat pertarunganya dengan Basil Hawkins. Jadi jelas, Selama situasi masih menguntungkan pihak Basil Hawkins maka dia tidak akan menghianati Kaido.

Karena pada dasarnya Basil Hawkins adalah tipe bajak laut yang apatis. Selain Facebook kalian juga bisa "FOLLOW" akun Instagram 22portgas agar kalian bisa mendapatkan informasi - informasi menarik lainya.

Tujuan Scratchmen Apoo Dan X Drake Yang Masih Misterius

Apabila pergerakan Basil Hawkins ditentukan oleh kartunya, Lalu bagaimana dengan pergerakan serta tujuan dari Stracment Apoo ? Apa yang menjadi alasan dirinya menghianati aliansi Kid ? Sampai saat ini masih belum diketahui. Tetapi kemungkinan besar dia takut untuk menantang mahluk hidup terkuat dalam dunia One Piece yang bernama kaido.

X Drake
Rencana X Drake Masih Sangat Misterius

Memang disaat terdesak, memilih tunduk kepada yang kuat merupakan pilihan terbaik. Dan jangan lupakan pergerakan dari X Drake yang juga merupakan salah satu dari Generasi Terburuk atau 11 Supernova yang bergabung dengan Kelompok Bajak Laut kaido. Tentu saja orang seperti X Drake juga memiliki rencana sekaligus tujuanya sendiri.

Lalu apa yang menjadi rencana dan tujuanya ? Apakah nantinya dia juga akan menghianati Kaido ? Ataukah tetap tunduk pada Kaido ? Yang pasti pada Arc Wano kuni akan terjadi sebuah pertempuran besar yang akan membuat lautan dunia baru menjadi memanas atau bahkan mendidih.

Arc Wano Kuni Adalah Panggung Dari Para Generasi Terburuk Atau 11 Supernova 

Saat ini dia Arc Wano Kuni sudah ada 8 orang dari 12 orang generasi terburuk yang berarti sudah lebih dari setengah Generasi Terburuk sedang berada di satu tempat yang sama di waktu yang juga bersamaan. Sama seperti ketika para 11 Supernova berkumpul di Arc Sabaody Archipelago sebelum perang puncak di Marine Ford Meletus.

Jelas mereka akan saling bunuh satu sama lain demi mencapai tujuan dan kepentinganya masing – masing di Arc Wano Kuni. Lalu siapakah diantara mereka yang akan bertahan hidup dan menjadi seorang Kaisar Lautan  selanjutnya ? Atau malah tidak ada sama sekali ? Yang pasti pada chapter 801 Donquixote Doflamingo berkata “Siapa mendukung siapa dan siapa menghianati siapa”.

No comments:

Post a Comment