Monday 26 September 2016

Chiper Poll No 9 (CP9)

           Chiper Poll adalah agen spionase dan intelijen pemerintah atau kelompok pembunuh yg bekerja dalam gelap dan memiliki hak untuk mengeksekusi penduduk sipil yang tidak bisa diajak bekerjasama. Kelompok ini juga merupakan tim intelijen kelas tinggi pada pemerintahan. Anggota tim ini terdiri dari 8 orang. Sebenarnya Chiper Poll terdiri dari 1-8 yg bertugas di 8 wilayah bumi, mereka bisa mendapatkan apasaja yang inginkan pemerintah. Namun CP9 keberadaanya di RAHASIAKAN karena beberapa keistimewaan yg dimilikinya.



Rob Lucci & Hattori


            Dia menyamar sebagai penggergaji dan ahli pasak di perusahaan pembuat kapal terbaik untuk pemerintah yaitu Gallery La Company. Selama dalam penyamaranya Rob Lucci pura-pura tidak bisa bicara, jadi sang burung merpati yaitu Hattori lah yg berbicara seolah itu adalah kata-kata dari Rob Lucci sendiri. Dia juga memiliki sifat yg kalem dan dingin, bahkan ia juga tidak berambisi untuk mengejar pangkat atau suatu jabatan yg tinggi. Diantara para anggota CP9 yg lainya dialah yg paling kuat dengan memiliki 4000 Doriki. Selain itu ia juga memiliki kekuatan buah iblis neko-neko (kucing) tipe Leopard.

Kaku


            Dia juga ikut dalam penyamaran di kota air water Seven sebagai tukang kayu di perusahaan yg sama yakni Gallery La Company. Selama penyamaranya dia juga berwatak ceria dan periang pria ini juga sangat ramah pada para penduduk Water Seven. Kekuatanya juga menjadi yg kedua diantara para anggota CP9, yakni 2200 Doriki. Dia juga sangat ahli dalam menggunakan senjata pedang. Keahlianya dalam berpedang merupakan yg terbaik diantara para anggota CP9. Dia juga merupakan pengguna buah iblis Jerapah.

Jabura


            Dia tidak ikut dalam penyamaran dalam scenario konspirasi pembunuhan Iceburg di kota Water Seven. Karena dia memiliki tugas lain yakni rencana pembunuhan pemimpin revolusi. Memiliki kekuatan sebesar 2180 Doriki. Dia juga memakan buah iblis inu-inu (Anjing) model srigala. Dia juga berwatak agak licik dan suka menipu orang lain. Dia juga sepertinya tidak akrab dengan Lucci dan kaku.

Blueno


            Lain dari yg lain yg menyamar di perusahaan pembuat kapal terbaik, si Blueno ini menyamar sebagai pelayan sekaligus pemilik Bar di kota Water Seven yaitu Blueno’s Bar. Biarpun menyamar sebagai pemilik bar di kota Water Seven tetap saja dia juga memiliki kekuatan yg hebat. Kekuatanya mencapai 820 Doriki dan juga memiliki kekuatan buah Iblis doa-doa (Pintu).

Kumadori


            Sama dengan fukuro dan jabura ia juga ikut tergabung dalam operasi rencana pembunuhan pemimpin revolusi. Memiliki sifat yang terlalu bertanggung jawab, hingga tak segan bunuh diri untuk menebus kesalahan-keselahan yang telah di perbuat namun selalu gagal karna mengasai teknik “TEKKAI”. Dia juga memiliki kekuatan 810 Doriki.

Fukuro


            Sama dengan jabura dia juga ikut di tugaskan untuk rencana pembunuhan pemimpin revolusi. Dia adalah seorang tukang gosip dan tidak bisa menyimpan rahasia, tak terkecuali rahasia yg ber status “TOP SECRET”. Salah satunya adalah dalam operasi rencana pembunuhan pemimpin Revolusi. Dia malah membeberkan rencana itu pada orang-orang yg ada di kota. Akibatnya sangat fatal, pemerintah harusnya hanya membunuh 3 orang ini malah menjadi 23 orang akibat dari bocornya operasi itu. Dia juga memiliki kekuatan sebanyak 800 Doriki.

Califa


            Satu satunya wanita yg ada di dalam anggota CP9, dia juga ikut dalam penyamaran sebagai sekertaris cantik di Perusahaan Gallery La Company. Biarpun wanita tetap saja dia adalah salah seorang dari anggota CP9 yg tidak bisa dianggap sebelah mata. Kekuatanya mencapai 630 Doriki. Dia juga pengguna keahlian khusus buah iblis awa-awa ( Gelembung).

Spandam ( Kepala Pengawas)


            Seorang kepala pengawas dari CP9 dan dia juga lebih mementingkan dirinya sendiri dalam mengejar jabatan yg tinggi dalam pemerintahan. Dia juga sangat tidak mempedulikan orang lain sedikitpun. Diantara semua anggota CP9 dialah orang yg paling lemah yaitu hanya memiliki 9 Doriki. Dia memiliki pedang yang dapat berubah wujud menjadi gajah yang di beri nama Funkfreed.




Note :
Doriki adalah istilah level kekuatan seseorang, jika di hitung dari kekuatan seseorang prajurit yang membawa senjata sebagai 10 doriki.

Semua anggota dari CP9 (kecuali Spandam) memiliki semacam ilmu beladiri yang dapat mengubah tubuh manusia menjadi senjata dan ini disebut Rokushiki 6 wujud.

No comments:

Post a Comment