Sunday 19 February 2017

Apakah Keluarga Vinsmoke Akan Mati Ditangan Bigmom ?


Keluarga Vinsmoke adalah nama Keluarga kerajaan dari kerajaan Germa, kerajaan ini memiliki pasukan yang sangat tangguh dan disegani hingga hari ini. Pasukan pasukan ini sangatlah loyal serta rela mengorbankan hidupnya demi melindungi keluarga kerajaan Vinsmoke tanpa ragu sedikit pun, Dan pasukan - pasukan ini bernama Germa66. Pasukan ini juga memiliki teknologi yang modern. Kerajaan Germa dahulunya menguasai seluruh daratan North Blue. Namun saat ini kerajaan tersebut sudah tidak mempunyai wilayah atau tempat untuk dikuasai. Hanya memiliki kerjaan diatas lautan, tetapi mereka tetap memiliki hak untuk mengikuti Reverie di Mariejoa.


Selain itu keluarga kerajaan ini juga sangat terkenal di dunia bawah sebagai keluarga pembunuh. Keluarga ini juga mempunyai pengaruh yang kuat di dalam pemerintahan dunia khususnya angkatan laut. Kalian para fans One Piece juga pasti mengetahui bagaimana ayah sanji mampu mengubah syarat perburuan diposter Sanji dari Dead Or Live menjadi Only Live. Bisa dibayangkan betapa dalamnya pengaruh dari keluarga Vinsmoke ini pada tubuh pemerintahan dunia khususnya Angkatan Laut. Dari sini sudah sangat jelas bahwa keluarga Vinsmoke bukanlah keluarga kerajaan sembarangan dan pasti mereka tidaklah lemah. Lalu kita bahas soal pernikahan politiknya dengan salah satu Yonkou Bigmom. Kemarin sudah sangat jelas bahwa sang mempelai wanita yaitu Pudding membeberkan rahasianya di depan salah satu dari keluarga Vinsmoke yaitu Reiju. Ternyata tujuan Bigmom sejak awal hanyalah ingin mengendalikan pasukan Germa66 lalu membunuh semua keluarga Vinsmoke pada saat pernikahan Pudding dengan Sanji berlangsung. Dengan menodongkan pistol dan membantainya dengan tembakan yang membabi buta kearah semua anggota keluarga Vinsmoke tanpa kecuali.


Tetapi pada komik One Piece chapter 849 terlihat bahwa sebenarnya keluarga Vinsmoke sendiri juga memiliki rencana untuk memanfaatkan pengaruh Bigmom di lautan. Dengan mengajak pudding dan Sanji untuk tinggal di Kerajaan Germa setelah mereka berdua menikah. Terlihat jelas bahwa sebenarnya keluarga Vinsmoke dan Bigmom saling curiga dan tidak percaya. Dan pihak dari keluarga Vinsmoke sadar betul sedang berurusan dengan siapa. Dan mereka pun memiliki rencana yang tak jauh berbeda dengan Bigmom. Dari sini muncul pertanyaan, Apakah keluarga Vinsmoke akan mati hanya dengan rencana yang sangat sederhana seperti itu? Apakah itu sebuah kebodohan dari pihak Bigmom? Ingat Vinsmoke sudah mempunyai reputasi yang sangat dikenal dalam dunia bawah sebagai pembunuh. Dan saat ini secara keseluruhan kerajaan Germa beserta semua pasukanya sedang berada di pulau Whole Cake yang notabene sebagai pusat komando wilayah Bigmom. Artinya pasukan Germa66 sedang berada dalam kekuatan penuh dan siap menerima perintah untuk bertempur kapan saja.



Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Bigmom adalah bajak laut yang sangat kuat dan salah satu YONKOU tetapi apakah Bigmom tidak terlalu meremehkan Kerjaan Germa?? Mengingat kerajaan germa memiliki pasukan koning yang sangat ditakuti karena kehebatanya dan juga sangat loyal. Jadi kemungkinan besar akan terjadi perang antara kerajaan Germa dengan Bigmom di pulau Whole Cake. Layak untuk kita tunggu karna 2 kekuatan besar yang ditakuti dalam dunia One Piece sedang bergesekan. Apakah kerajaan Germa yang akan hancur?? Atau malah pulau Whole Cake yang akan rata dengan tanah?? 

1 comment: