Monday 24 December 2018

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Bermesin 1.0L

Mobil Astra Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil yang termasuk LCGC atau Low Cost Green Car. Artinya Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla baru yang terjangkau, irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Mobil daihatsu ayla ini memiliki dua varian mesin yaitu 1.0L dan 1.2L. Memang performa kedua mesin mobil ayla ini sama – sama tangguh. Tetapi memiliki perbedaan kekuatan spesifikasi dan tentu saja harga mobil ayla baru itu sendiri. Dan khusus pada artikel ini saya akan membahas tentang Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru dengan berbagai varianya terutama yang bermesin 1.0L. Kita mulai dari varian standar pada tipe D, D+ dan M, Lalu varian menengah tipe X dan X-Deluxe. Sebenarnya varian – varian dari mobil ayla ini dapat dibedakan dari tampilan eksteriornya. Tentu saja hal ini membuatnya menjadi lebih mudah untuk dibedakan antara varian yang satu dengan yang lainya. Berikut rincian perbedaan harga mobil ayla baru dari berbagai varian yang bermesin 1.0L.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Bermesin 1.0L

Mobil Ayla 1.0 D
Tipe ini hanya tersedia transmisi manual saja, Dan mobil astra daihatsu ayla baru tipe ini harganya sekitar 92 juta rupiah. Dengan Velg berukuran 13 inchi dan ban yang berukuran 155/80-R13. Tipe ini juga dilengkapi dengan Side impact beam atau sebuah fitur keamanan yang berfungsi sebagai penahan benturan pada pintu.

Mobil Ayla 1.0 D +
Tipe mobil daihatsu ayla satu ini juga hanya tersedia transmisi manual. Tipe ini memiliki semua yang dimiliki pada tipe sebelumnya (1.0 D) dan memiliki tambahan pada eksterior berupa Dop velg atau Wheel cap. Sementara pada bagian interiornya terdapat Molded Door Trim. Harga mobil ayla baru tipe ini sekitar 104 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 M
Pada mobil astra daihatsu Ayla bertipe 1.0 M tersedia transmisi manual dan otomatis. Jadi apabila kalian akan beli mobil ayla baru bertipe 1.0 M harganya sekitar 109 juta rupiah untuk yang bertransmisi Manual. Sementara untuk yang bertransmisi otomatis harganya sekitar 118 juta rupiah. Dari sisi eksterior tipe ini sudah dilengkapi reflector di bagian belakang. Dan pada bagian interiornya terdapat Sun visor pada pengemudi dan Penumpang yang berada di depan. Serta Seat Back Pocket atau sebuah kantung penyimpanan pada bagian belakang kursi baris pertama.

Mobil Ayla 1.0 X
Fitur yang dimiliki oleh mobil astra daihatsu ayla tipe X ini sudah lumayan dengan dilengkapi dengan fog lamp dan spion electric pada bagian eksteriornya. Mobil daihatsu ayla tipe 1.0 X ini juga tersedia transmisi manual dan otomatisnya. Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tipe ini sekitar 116 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual. Dan yang otomatis sekitar 125 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 X Airbag
Sama seperti tipe 1.0 X tetapi mobil astra daihatsu ayla tipe 1.0 X Airbag ini dilengkapi fitur keselamatan yang lebih lengkap seperti Dual SRS Airbags yang berfungsi untuk mengurangi risiko benturan pada pengendara mobil saat sedang terjadi kecelakaan. Harga mobil ayla baru ini sekitar 120 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual sedangkan untuk yang bertransmisi otomatis harganya sekitar 129 juta rupiah.

Mobil Ayla 1.0 X-DELUXE
Mobil tipe 1.0 X-DELUXE ini merupakan tipe menengah, Tipe ini juga tersedia transmisi manual dan juga otomatis. Mobil Daihatsu Ayla tipe 1.0 X-DELUXE ini memiliki beberapa tambahan fitur pada segi eksteriornya seperti aerokit pada bagian depan dan belakangnya. Dan Center Console Box pada segi interiornya. Lalu Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru ini sekitar 123 juta rupiah untuk transmisi manual dan 132 juta rupiah untuk transmisi otomatis.

No comments:

Post a Comment