Tuesday 4 January 2011

SHICHIBUKAI


                Dalam cerita one piece Shichibukai adalah salah satu dari 3 kekuatan besar dunia selain Pemerintah Dunia dan Yonkou. Shichibukai sebenarnya bajak laut yang tangguh namun mereka bekerja sama dengan pemerintah. Semua anggota shichibukai bertema binatang. Anggotanya berjumlah hanya 7 bajak laut tidak banyak namun mereka kuat2. Dan ini anggota shicibukai dari yang paling harga kepala tertinggi  hingga terendah.

  • Juraquille Mihawk
        Tema : Elang
        Status : Anggota
        Harga buruanya 600 juta berry.
        Meskipun dia hanya seorang diri dan tidak mempunyai kru atau anak buah. Dia bias masuk dalam anggota Shichibukai keahlianya adalah berpedang. Dan dia juga pendekar terhebat di dunia dan ambisi zoro adalah mengalahkanya. Namun zoro kalah telak. Padahal zoro sudah menggunakan 3 pedangnya untuk mengalahkanya tapi bisa di kalahkan dengan mudah hanya dengan sebilah pisau kecil. Diantara para anggota Shichibukai lainya dia paling selon dan santai.

        • Don Quichotte Flamingo
            Tema : Flaminggo
            Status : Anggota
            Harga buruanya 340 juta berry.
            Kekuatanya adalah mengendalikan darah. Sampai saat ini dia belum terkalahkan bahkan komandan divisi 1 Shirohige Diamon Joz terlihat tidak bisa berbuat banyak untuk menghadapinya. Selain bajak laut dia juga bisa di bilang pebisnis. Biarpun bisnisnya adalah perdanggan manusia tapi pemerinta seolah tutup mata tentang hal ini. Dan terang2an mengaku kalu bisnisnya berjalan terlalu lancar. Sebagai anggota shicibukai dialah yang paling cerewet dan paling selengean  ini terlihat ketika rapat di Marie Joa sampai2 Sengoku membentak dan mengejeknya “ sampah lautan”. Namun karena tingkahnya yang selengean dia menganggap santai perkataan tsb.

            • Gecko Moria
              Tema : Kelelawar
              Status : Anggota
              Harga buruanya 320 juta berry.
              Ia memiliki kapal terbesar di dunia dalam cerita One Piece. Bahkan disebut2 kapal Moria lebih besar dari pada pulau dan bisa menampung semua populasi dalam satu kota. Dan nama kapal tsb Triller Bark. Dia juga memiliki pelayan yang setia seperti Dr Hogbag, Amsalom,  perona, dan para zombie. Sebagai anggota Shichibukai dia memiliki kekuatan Khusus dari buah iblis yg bernama Kage2. Dan dia bisa mengambil bayangan dari korbanya setelah itu korbanya pun jatuh pingsan serta tidak bisa melihat matahari. Apabila korbanya tetap nekat juga maka seluruh tubuhnya akan hangus terbakar dan tidak meniggalkan sisa sedikit pun.

              • Bartholomew Kuma
                Tema : Beruang
                Status : Anggota
                Harga buruanya 296 juta berry.
                Kuma memiliki sifat yg paling pendiam diantara anggota Shichibukai yg lainya dan selalu membawa sebuah buku. Dia juga anggota yg paling taat pada pemerintah di banding anggota yg lainya. Sampai2 Flaminggo mencelanya dengan anjing angkatan laut yg rela mengubah tubuhnya menjadi robot atau Cyborg. Dan menjadi robot angkatan laut yg disebut Pacifista. Kuma juga memiliki kekuatan buah iblis Nikyu2 yang bisa disebut tapak hewan dan segala serangan bisa di tangkis dengan telapak tanganya yg mengerupai tapak hewan tsb. Bahkan serangan pedang zoro pun masih bisa di tangkis tanpa kesulitan berarti.

                • Jinbee “ Si Kesatria Laut”
                  Tema : Hiu Paus
                  Status : Mantan
                  Harga buruanya 250 juta berry.
                  Dia seekor manusia ikan dan tujuan pemerintah memasukan nama jinbee di Shichibukai adalah selain dia memiliki kekuatan yg hebat dia juga seorang manusia ikan. Untuk menunjukan rasa hormat pada kaum manusia ikan yg selalu dianggap bukan manusia oleh masyarakat dunia. Tetapi karena ia sangat menghormati Shirohige dia rela keluar dari anggota Shichibukai dan berbalik melawan pemerintah yg ingin mengeksekusi Ace. Dia juga sekaligus membantu Luffy dan Shirohige untuk mengelamatkan Ace.

                  • Sir Crocodile
                    Tema : Buaya
                    Status : Mantan
                    Harga buruanya 81 juta berry.
                    Dia adalah pemimpin kelompok pemburu hadiah Baroque Works. Dan ingin mendirikan Negara ideal di arabasta. Walau pun crocodile sangat kuat karena memiliki kekuatan buah iblis berupa pasir, Akan tetapi rencananya gagal total oleh bajak laut topi jerami. Crocodile pun di kalahkan oleh luffy dan di kemudian di tangkap oleh pihak angkatan laut setelah itu di jemloskan ke penjara Impel Down.

                    • Boa Hancock
                      Tema : Ular
                      Status : Anggota
                      Harga buruanya 80 juta berry.
                      Dia adalah wanita satu2nya yg menjadi anggota Scichibukai. Ratu sekaligus kapten bajak laut Kuja ini sangat membenci pemerintah karena ia dulunya adalah mantan budak kaum Naga Langit. Dan paling tidak sudi untuk di ajak kerja sama oleh pemerintah dunia. Namun karena ia ingin melindungi negaranya maka ia rela berstatus anggota Shichibukai. Dan dia sangat membenci laki2 yg ada di dunia kecuali Luffy. Berhubung dia adalah satu2nya anggota yg wanita pastilah dia yg paling cantik tapi bukan berarti dia lemah. Dia juga punya kekuatan khusus berupa buah iblis mero2 yg dapat mengubah seseorang menjadi batu.

                      • Marshall D Teach
                        Tema : Gagak
                        Status : Mantan
                        Harga buruanya belum di ketahui .
                        Bisa di bilang dialah manusia yg terkuat dan telah membunuh Shirohige dan mengalahkan Ace. Pada saat mencalonkan diri memang teach blm banyak yg tau dan namanya belum bisa mengintimidasi bajak laut lain. Namun setelah ia mengalahkan Ace barulah namanya di pandang oleh pemerintah dan ia pun masuk anggota. Teach memang mempunyai kekuatan buah iblis yg dasyat berupa Kegelapan. Tetapi malah angkatan laut yg di tipu. dan mengerap kekuatan Shirohige. Jadi dia mempunyai 2 kekuatan buah iblis yakni kekuatan Gempa dan Kegelapan.

                        No comments:

                        Post a Comment