Tuesday 11 October 2016

Tom Workers


           Ini adalah perusahaan pembuat kapal legendaris dunia yg dimiliki oleh Tom. Perusahaan ini terletak di Water Seven bagian depan gudang di bawah jembatan. Agak sulit memang mencari perusahaan ini. Itu di karnakan perusahaan ini telah membuat kapal yg hebat untuk di pakai sang Raja Bajak Laut (Gold D. Rojer). Dan kapal tersebut di beri nama Oro Jackson. Dan pada saat itu orang yg terlibat dengan sang raja bajak laut akan di anggap berbahaya. Itu sebabnya perusahaan ini agak sulit di temui. Biarpun begitu perusahaan ini adalah cikal bakal berdirinya Galley La Company yg kelak membuatkan kapal untuk kepentingan pemerintah dunia. 


TOM


            Seorang Direktur dari perusahaan “Tom Workers” dan dia juga seorang Mermaind alias manusia ikan. Selain membuat kapal Tom juga membuat kereta api laut yg menghubungkan antar pulau di sekitar pulau Water Seven. Diantara pulau-pulau tersebut adalah pulau St.Pollar (Kota Ratu musim semi), pulau Pucci ( Kota Makanan), pulau San Faldo (Kota Karnaval), dan yg paling istimewa adalah Pulau Einess Lobby (Kota Pengadilan). Pulau yg di khususkan untuk pegawai pemerintah dan anak buahnya. Dan tentu saja semua terhubung dengan pulau Water Seven (Kota Air). Kereta api laut Ekspres ini berjalan di atas air laut dengan rel yg berada sedikit di bawah air dan meliuk2 mengikuti ombak laut. Dan kereta ini di beri nama Puffing Tom. Berkat kereta ini pulau water seven tidak lagi terisolasi dari pulau2 di sekitarnya. Dan ini adalah sebuah karya yg mengubah wajah pulau Water Seven, sayangnya karna sebuah konspirasi tom harus dibawa ke Einess Lobby dan hukum mati disana. Setelah itu hasil karyanya dengan cepat langsung di lupakan oleh warga Water seven.


Yokozuna


            Dia adalah hewan peliharaan tom, ia adalah seekor katak sumo. Setelah tom di bawa ke einess lobby katak sumo ini terus saja mengadu kekuatan dengan kereta api laut dengan cara menabrakan dirinya ke kereta.


Kororo


            Sekertaris cantik yang dimiliki tom. Dan setelah kereta api lautnya rampung dialah yg menjadi seorang masinisnya. Namun setelah tom di hukum mati di einess lobby ia seperti frustasi dan sering terlihat mabuk. Dan di kemudian hari ia menjadi kepala stasiun transit bersama dengan cucunya Chimney dan hewan peliharaan cucunya Gonbe.


IceBurg


            Murid no 1 tom, Dia juga ikut membantu dalam membuat kereta api laut dan juga sangat ahli dalam membuat kapal. Setelah tom di eksekusi oleh pemerinta dunia, Dia meneruskan impian tom dengan mendirikan sebuah perusahaan pembuat kapal di Water Seven yang di beri nama Gallery La Company. Perusahaan ini juga membuatkan kapal-kapal untuk kepentingan pemerintahan dunia serta angkatan laut. Selain menjabat sebagai presiden dari perusahaan Gallery La Company dia juga seorang Walikota di Water Seven. Dia juga memegang Bluprint senjata kuno “Pluton” yg di wariskan oleh tom kepadanya. Setelah itu dia memberikanya pada Cuttyflam alias Franky.


Cutty Flam (Franky)



            Sejak kecil ia sudah di buang oleh sesorang di pulau Water Seven dan di rawat oleh tom. Karna sifatnya yg Bengal dan sulit di atur mungkin itu sebabnya ia di buang, Dia  ahli membuat kapal perang. Setelah kematian tom ia berjanji tidak mau membuat kapal lagi dan beralih menjadi penjarah kapal dan mempunyai anak buah yg di beri nama Keluarga Franky yg bermarkas di Kota belakang Water Seven tepatnya di perairan Timur. Perkerjaan utama dari keluarga ini adalah menbongkar kapal yg telah di jarah dan memiliki pekerjaan sambilanya dengan menjadi pemburu hadiah. Simpelnya adalaha bajak laut yg ngerusuh di Water Seven akan langsung di urus oleh keluarga ini setelah itu menjarah kapalnya dan membongkar kapal tsb. Setelah membongkarnya kayu-kayu dari kapal tsb di jual dan keluarga ini mendapatkan uang. Begitulah cara franky bertahan hidup. Di lain sisi ia juga ikut menjaga kota water seven ini agar tetap aman dan tidak di ganggu oleh para bajak laut. 


No comments:

Post a Comment