Sunday, 30 October 2016

Kisah Cinta Senor Pink

            Entah kenapa saya merasa agak aneh atau lebih tepatnya sedikit geli untuk membahas salah satu dari keluarga Doflamingo yang satu ini. Alasanya jelas pakaian yang aneh dan selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Kesan pertamanya adalah orang ini sangatlah mesum tetapi ketika tau masa lalunya maka anda akan tersentuh. Kata-katanya pun membuat saya geli dan tertawa atau mungkin kata-kata itu justru membuat wanita tergila-gila mengelilinginya. Memang terlihat ada banyak wanita yang mengelilinginya serta meneriakan namanya sambil teriak histeris. Mungkin memang penampilanya sangat aneh tetapi ada sebuah alasan yang sangat mengharukan dibalik penampilan yang aneh itu. Dan saya akan membahas itu di artikel kali ini.


            Pertama-tama dia adalah salah satu dari keluarga doflamingo. Ketika baby 5 masih bocah pun dia sudah bergabung secara resmi di keluarga mingo. Dia juga pemakan buah iblis yakni buah sui-sui yang membuatnya bisa berenang dimana saja sesuai dengan keinginanya seperti berenang di tanah dan tembok. Dia mempunyai kepribadian yang setia, jantan, dan setia kawan pada sesama temanya. Pada saat pertempuran di dressrosa terjadi dia bertugas untuk menjaga pabrik smile dari serangan kelompok aliansi Luffy dan law. Disitu dia bertarung melawan Franky. Pertarungan antara Franky dan senor pink sangat kocak. Saling beradu serangan tanpa menghindar padahal bisa saja masing-masing dari mereka pada saat itu saling menghindar. Bahkan dia sempat enggan untuk menghidari serangan dari franky hanya karna dia tidak ingin kabur serta melindungi teman yang ada di belakanya. Pada saat itu dia berkata “kekuatan ini bukan diciptakan untuk kabur dari lawan aku akan berenang jika aku mau”.


            Jadi dahulu kala senor pink pernah jatuh cinta. Dia jatuh cinta pada seorang gadis yang tak sengaja bertemu denganya dan gadis itu bernama Lucian. Gadis itu sangat membenci bajak laut sedangkan pada saat itu senor pink adalah salah seorang anggota bajak laut Doflamingo. Tetapi karena senor pink sudah jatuh cinta maka ia berbohong demi cintanya pada Lucian, ia mengaku bekerja sebagai seorang banker. Senor pink dan Lucian akhirnya menikah dan melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Gimlet. Suatu ketika Senor pink terlibat pertempuran bersama anggota bajak laut Doflamingo yang lain dan dengan terpaksa tidak pulang menemui istrinya Lucian dalam jangka waktu yang agak lama. Ketika sesampainya di rumah Lucian terlihat amat sedih dan saat itu Senor Pink mendapat kabar bahwa ternyata anaknya Gimlet telah meninggal satu minggu yang lalu karena terserang penyakit demam.


            Lucian sangat terpukul dengan kejadian itu dan ia juga merasa sangat dibodohi karena dia menelfon bank tempat yang katanya Senor bekerja tetapi pihak bank mengatakan tidak pernah punya pegawai seperti dia. Merasa dibodohi Lucian menampar pipi Senor Pink dan dia pun langsung pergi meninggalkan rumah waktu itu. Padahal diluar sedang terjadi badai, Dan Lucian menyuruh sSenor Pink dengan nada membentak agar tidak mengikutinya pada saat itu. Senor pink hanya terdiam sambil mengatakan didalam hatinya “Bukan seperti itu, Lucian ada alasan mengapa aku tidak memberitahumu semuanya”. Merasa cemas Senor Pink pun mencari Lucian ditengah badai yang sedang berkecambuk  namun hasilnya nihil.


            Tak lama berselang Lucian terlihat sedang dirumah sakit. Pada saat badai dan Lucian pergi entah kemana dan ternyata terjadi sesuatu hal yang buruk. Tanah longsor terjadi tepat diatas Lucian berada dan dia terperangkap dibawahnya. Pihak dokter rumah sakit pun tak bisa berbuat banyak. Bahkan pihak rumah sakit menyatakan bahwa Lucian dalam kondisi vegetative dan sudah tidak responsive lagi kemungkinan besar dia tidak akan menunjukan ekspresi lagi. Pihak dokter pun tak tahu sampai kaan Lucian akan bertahan pada kondisi tersebut. Mengetahui kondisi istrinya yang sedemikian parah senor pink pun merasa sangat sedih dan terpukul sekali. Dia tak henti-hentinya berusaha untuk membuat Lucian tersenyum di depanya untuk terakhir kalinya. Salah satu usahanya adalah  membuat dengan memakai topi milik anaknya Gimlet. Dan usahanya memakai salah satu topi milik Gimlet ternyata membuat Lucian tersenyum biarpun hanya sedikit. Tetapi bagi senor pink senyuman yang sedikit itu sangat berarti sampai-sampai sejak saat itu ia terus-menerus memakai topi itu dimanapun ia berada.


            Memakai topi dan dot bayi kemana-mana jelas akan menjadi bahan tertawaan orang yang melihatnya serta dianggap orang yang aneh dan menjijikan. Semua orang yang melihatnya pasti akan tertawa terbahak-bahak tak terkecuali teman-temanya sesame anggota bajak laut dofalmingo seperti Diamante dan Trebol. Bahkan Diamante mengatakan “Ada apa denganmu ? selera Fasionmu benar-benar buruk” sambil tertawa bersama Trebol. Namun ternyata Senor Pink tetap cuek dan tidak merasa malu sedikitpun karna mungkin rasa cinta yang sangat mendalam kepada Lucian lebih dari pada apapun. Baginya itu lebih bernilai dibandingkan dengan semua pakaian mahal yang ada. Dan hanya dengan memakai topi dan dot bayi maka orang yang dia cintai akan tersenyum padanya biarpun hanya sedikit namun sangat amat berarti bagi senor pink. Senyuman itu terlalu membekas didalam hati Senor pink hingga dia tak bisa melupakan senyuman itu.

No comments:

Post a Comment