Thursday 20 April 2017

Apakah Monkey D Dragon Mengeluarkan Kekuatanya Dikota LogueTown ?


Sebelum adanya petir yang menyambar panggung eksekusi dan juga angin kencang sesaat setelah kemunculan Monkey D Dragon. Ada yang menarik dan sepertinya hal ini layak untuk dibahas. Karena sebelum cuaca buruk yang menimpa kota tersebut ternyata Nami sudah bisa memprediksi akan adanya hal tersebut. Hal yang pertama di prediksi oleh nami adalah perubahan dari tekanan udara yang turun lalu dia juga memprediksi akan adanya hujan. Tidak lama setelah itu tekanan udara pun semakin turun lalu ia mengutuskan untuk kembali kekapal untuk segera berlayar menuju Grandline.


Bahkan pada saat para kru bajak laut topi jerami mengetahui bahwa sang kapten Monkey D Luffy yang akan di eksekusi buggy pun, Nami yang juga ditemani Ussop tetap memilih untuk pergi kekapal dari pada harus membantu Zoro dan Sanji untuk menyelamatkan Luffy. Karena Nami menilai bahwa ada hal lain yang lebih penting dari pada harus membantu Zoro dan Sanji menyelamatkan Luffy, yaitu pergi kekapal dan segera berlayar karena LogueTown akan di landa badai, Nami juga melihat awan hitam dari arah timur yang juga sebagai pertanda akan adanya badai. Selain itu Nami juga memprediksi adanya angin kencang yang akan menyapu kapal mereka (Going Merry). Itulah sebabnya kenapa Nami sepertinya sangat terburu - buru untuk segara kembali kekapal pada saat itu.


Harus diingat bahwa Nami adalah seorang Navigator hebat yang dimiliki oleh bajak laut Topi Jerami. Karena Nami bisa memprediksi cuaca hanya dengan merasakan tekanan udara dan juga temperatur hanya dengan menggunakan tubuhnya. Dan prediksi Nami soal cuaca di kota LogueTown terbukti benar. Mulai dari turunya hujan, adanya angin yang sangat kencang, hingga badai yang melanda kota tersebut. Jadi bisa dibilang cuaca buruk di kota LogueTown pada saat itu sudah bisa diprediksi oleh Nami.

Dari fakta fakta yang sudah di jabarkan tadi bisa ditarik kesimpulan bahwa sebenarnya tidak ada yang aneh mengenai badai di kota itu karena perubahan cuaca yang tadinya cerah menjadi hujan membutuhkan proses dan proses ini sudah di rasakan oleh Nami. Tetapi mengapa sepertinya terlalu kebetulan?? Seperti ketika Luffy ingin di eksekusi oleh buggy. Sesaat sebelum pedang itu memenggal kepala luffy diwaktu yang sama petir tiba - tiba menyambar panggung eksekusi hingga panggung eksekusinya hancur. Timingnya terlalu tepat, Ditambah lagi ketika Luffy tertangkap oleh Kapten Smoker si pemburu putih (White Hunter) dan pada saat itu badanya sudah tidak bisa bergerak lagi. Saat itu Monkey D Dragon muncul dan angin kencang pun bertiup dengan keras hingga Luffy dkk bisa lepas dari tangan Kapten Smoker.



Bahkan ternyata, angin itu juga melepaskan ikatan buggy dan semua anak buahnya. Buggy beserta anak buahnya pun mengambil kesempatan ini untuk kabur dan pergi menuju Grandline. Apakah ini merupakan kebetulan ataukah ini adalah kekuatan dari Monkey D Dragon ?? Sampai saat ini hal ini belum bisa terjawab biarpun banyak teori - teori bermunculan tentang kejadian ini. Yang jelas semua kejadian - kejadian yang tadi sudah dijabarkan timingnya terlalu tepat. Itulah alasan mengapa muncul banyak pertanyaan, tentang apakah Monkey D Dragon benar - benar mengeluarkan kekuatanya pada saat di kota LogueTown.

No comments:

Post a Comment