Friday 20 October 2017

Penjelasan Tentang Kekuatan Charlotte Linlin Alias Bigmom


Pertama tama saya agak bingung mengenai kekuatan sejati dari Charlotte Linlin alias Bigmom, seperti mampu memanipulasi cuaca, mampu mengambil jiwa, memerintah Zeus, dan lain lain, Tetapi seiring berjalanya cerita One Piece saya pun akhirnya mengerti. Ternyata selain seorang YONKOU, Charlotte Linlin alias Bigmom juga seorang pengguna buah iblis yang artinya dia juga orang yang tidak mampu untuk berenang dan buah iblis yang dimakanya bernama Soru Soru No Mi yang artinya jiwa, jadi dia mampu memanipulasi jiwa atau masa hidup seseorang. Dan setiap manusia pasti memiliki masa hidup dan seorang bigmom mampu mengambil masa hidup seseorang yang memiliki rasa takut pada dirinya dan menaruh masa hidup tersebut keobjek yang dia inginkan. Bigmom juga menjamin keamanan setiap warga Totland dan sebagai gantinya, setiap 6 bulan sekali para warga Totland diwajibkan untuk menyetorkan masa hidup mereka selama 1 bulan. Artinya dalam jangka waktu 6 tahun setiap warga Totland akan kehilangan 1 tahun masa hidupnya. Dan yang bertugas menagih masa hidup para warga Totland adalah reinkarnasi dari jiwa bigmom sendiri.


Dengan kekuatan tersebut memang memungkinkan Bigmom untuk mengambil jiwa dari setiap warga Totland dengan bebas dan menyebarkan jiwa – jiwa tersebut keseluruh wilayahnya. Setelah itu jiwa – jiwa tersebut hinggap ke berbagai objek secara acak, Seperti makanan, botol, pohon, bunga, pion catur, piring, bahkan hewan. Tetapi jiwa – jiwa ini tidak bisa hinggap kedalam tubuh manusia yang lain dan juga mayat. Lalu objek -  objek yang dihinggapi jiwa tersebut menjadi “Termanusiakan”, dan mereka disebut Homies. Tidak heran apabila para homies ini sangatlah loyal kepada bigmom, akan tetapi karena jiwa – jiwa tersebut hinggap secara acak maka Brook bisa dengan sangat mudah mengalahkan mereka dan juga para pasukan catur milik bigmom. Karena memang Brook adalah musuh alami para homies. Dan dalam dunia hiburan Brook dikenal sebagai “Soul King”.


Selain para homies, Bigmom juga membagi jiwanya sendiri kepada 3 objek khusus yaitu Phothomeus si matahari yang berada di tangan kananya, Zeus si awan petir yang berada di tangan kirinya, dan Napoleon si topi bicorn yang berada di kepalanya. Ketiga objek khusus ini selalu berada di dekat Bigmom dimana pun Bigmom berada dan menuruti semua perintah dari Bigmom, karena memang ketiga objek khusus tersebut adalah bagian dari jiwa Bigmom sendiri. Bisa dibilang ketiga objek ini memiliki jiwa tingkat tinggi. Dan dengan bantuan dari Phothomeus dan Zeus, Jangan heran apabila Bigmom juga mampu untuk memanipulasi cuaca. Seperti menciptakan badai yang sangat menakutkan dan gelombang Tsunami ketika dirinya sedang murka. Selain cuaca Bigmom juga mampu mengeluarkan pedang dari Napoleon si topi bicorn.


Lalu apakah buah iblis juga, yang membuat tubuh Bigmom menjadi sekeras besi dan tidak mudah terluka ? Jelas tidak, kekuatan itu murni dimiliki oleh Bigmom dari sejak dia dilahirkan. Dan dari kecil Bigmom memang sudah seperti layaknya monster yang sangat menakutkan. Sebagai bukti dia mampu menangkis dan mematahkan tebasan pedang yang tajam hanya dengan tangan kosong. Lalu dia juga mampu membunuh raksasa Yorle hanya dengan sekali bantingan. Tidak hanya sampai disitu dia juga menghancurkan desa ksatria Elbaf. Dan perlu kalian ingat, bahwa semua itu dilakukan oleh Bigmom ketika dirinya masih berusia 5 tahun. Bisa dibilang kekuatan Bigmom ketika itu sudah setara dengan seorang Admiral angkatan laut. Perpaduan antara kekuatan fisik dan buah iblis inilah yang membuat seorang Bigmom menjadi amat ditakuti dalam dunia One Piece. Apabila kalian mau menikmati pembahasan ini dalam bentuk Video bisa langsung klik disini dan jangan lupa Like Fanspage facebook kami disini. Semoga pembahasan dari artikel ini bermanfaat dan Terima Kasih…….

No comments:

Post a Comment