Friday 13 October 2017

Sejarah Kelompok Bajak Laut Raksasa (ELBAF)


Oke, dalam artikel ini saya akan memberikan fakta tetapi karena belum terlalu jelas jadi saya mohon maaf apabila memang ada kesalahan dalam penyampaian informasi. Dan penjelasan dari saya kurang lebih begini, Pada zaman dahulu kala, Tepatnya 100 tahun yang lalu ada sekelompok bajak laut raksasa yang bengis dan kejam. Mereka menginvasi apa saja yang berada di hadapan mereka tanpa ampun sama sekali. Mereka juga menebar teror yang sangat luar biasa menakutkan keseluruh penjuru dunia One Piece. Menurut cerita tidak ada manusia normal yang dapat mengalahkan mereka dalam pertarungan pedang. Dan bajak laut ini dipimpin oleh 2 orang raksasa yang memiliki kekuatan luar biasa, yaitu Burogy si raksasa merah dan Dorey si raksasa biru. Kemampuan Dorey dan Burogy ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai bukti, Mereka mampu membunuh monster yang sangat besar yang bahkan para pahlawan Elbaf lainya tidak mampu melakukan hal tersebut. Tetapi bukan berarti mereka tidak pernah dikalahkan, karena Dorey pernah berkata “Hanya ular merah darah yang tidak bisa kami kalahkan”. Sampai saat ini saya belum mengetahui wujud dari Ular merah darah tersebut. Sekedar mengingatkan bahwa kalian bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk yang lebih Up - To - Date hanya di website 22portgas.com.


Biarpun terkenal dengan kebengisanya dan menebar terror keseluruh dunia One Piece, Namun siapa yang mengangka invasi bajak laut raksasa ini harus terhenti ditengah jalan hanya karena masalah sepele. Yap, perjalanan mereka harus terhenti hanya karena pertanyaan dari seorang gadis kecil. Sejak saat itu kedua pemimpin bajak laut Elbaf terlibat perdebatan serta perkelahian atau duel dan ini berlangsung hingga 100 tahun lamanya. Otomatis sejak saat itu para kru bajak laut raksasa ini kehilangan sosok pemimpin. Lalu kelompok bajak laut ini terpecah dan para anggotanya kembali ke kampung halaman di pulau Elbaf. 


Tetapi diantara kelompok bajak laut raksasa yang sudah terpecah pecah tersebut ternyata ada yang nasibnya tidak terlalu bagus. Mereka ditangkap oleh pihak Angkatan Laut dan akan menjalani eksekusi mati di Marine Ford. Tetapi saat mereka akan menjalankan eksekusi mati, Seorang suster datang untuk menghentikan eksekusi mati tersebut. Dan nama dari suster itu adalah suster Caramel, dia menilai membunuh para raksasa itu hanya akan memicu kemarahan para ksatria Elbaf lainya. Dan para ksatria Elbaf tersebut akan balas dendam kepada umat manusia dengan cara membentuk sebuah pasukan raksasa yang baru. Akhirnya pihak Angkatan Laut memberikan amnesti atau pengampunan kepada para kru bajak laut raksasa ini. Dan sejak saat itu para ksatria Elbaf sepenuhnya berhenti untuk menebar teror.


Bisa dibilang saat ini para bajak laut raksasa ini sedang fakum untuk jangka waktu yang belum ditentukan, karena memang kedua pemimpin mereka sedang terlibat duel yang sepertinya belum akan selesai dalam waktu dekat, Biarpun senjata yang mereka pakai untuk berduel sudah rusak. Menurut pendapat saya diantara semua kru bajak laut raksasa, Omio dan Karsee adalah yang paling loyal. Bahkan mereka rela menjemput para ketua mereka yang sudah terlibat duel selama 50 tahun. Tetapi sayang nasib mereka tidak begitu bagus, mereka malah di tipu oleh pihak angkatan laut. Pihak angkatan laut mengatakan bahwa para pemimpin mereka (Burogy dan Dorey) telah di tangkap dan dipenjara di Impel Down. Tetapi para ketua ini bisa dibebaskan dengan 1 persyaratan, Yaitu Oimo dan Karsee di suruh menjadi seorang penjaga gerbang keadilan di pulau Eniess Lobby selama 100 tahun.


Tetapi 50 tahun kemudian kelompok Topi jerami datang dan mengacau di Eniess Lobby untuk menyelamatkan salah satu rekan mereka yang dibawa oleh para anggota CP9. Dan salah satu dari kru topi jerami yaitu Ussop memberi tahu mereka bahwa mereka sudah ditipu mentah – mentah oleh pihak pemerintah dunia khususnya Angkatan Laut. Hal ini jelas membuat Omio dan karsee mengamuk di Eniess Lobby dan setelah puas mereka kembali ke pulau Elbaf. Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video bisa langsung klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage facebook kami disini. Itu tadi pembahasan dari saya, Semoga bermanfaat dan Terima kasih….

No comments:

Post a Comment