Tuesday 27 November 2018

Kurohige Dan Dimulainya Perang Tahta


Pada Manga One Piece chapter 925, kita disuguhkan banyak sekali kejutan. Mulai dari Bounty Kurohige, kekuatan dari Shiryu Si Hujan, Catarina Devon, kemunculan dari mantan Shichibukai Gecko Moria, Dan yang paling mengejutkan adalah pergerkan Pasukan Revolusi di Tanah Suci Mariejoa. Oke kita bahas ini satu per satu, Dan kita mulai dari kejadian di Tanah Suci Mariejoa yang saat ini sedang diadakan acara pertemuan antar pemimpin dunia One Piece atau Reverie. Pada manga One Piece dichapter 908, Kita mengetahui bahwa pertemuan Reverie akan berlangsung selama 7 hari. Tetapi pada hari keempat sebuah peristiwa besar terjadi. Marshall D Teach alias Kurohige mengatakan peristiwa besar tersebut adalah pertarungan antara para Komandan Pasukan Revolusi dengan dua orang Admiral Angkatan Laut. Belum jelas siapa yang menjadi pemenang dalam pertarungan tersebut.


Dan peristiwa ini terjadi karena Sabo terlalu emosional ketika melihat salah satu temanya yaitu Bartholomew Kuma dijadikan budak oleh para kaum Naga Langit atau Tenryubitto. Apabila di Dressrosa pihak Pasukan Revolusi harus kehilangan markas utama mereka di Baltigo karena Sabo yang terlalu emosional maka bagaimana dengan sekarang ? Apakah para komandan Pasukan Revolusi ini akan diseret ke penjara bawah air Impel Down ? Lalu bagaimana dengan situasi di Tanah Suci Mariejoa saat ini ? apakah putri Shirahosi dalam keadaan baik – baik saja ? Yang pasti, Berita tentang peristiwa besar tadi telah memancing Shichibukai lainya untuk datang ke Tanah Suci Mariejoa. Siapa lagi kalo bukan Mihawk Si Mata Elang. Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa mampir ke channel Youtube 22portgas yang berjudul “Kurohige Dan Dimulainya Perang Tahta”. Dan jangan lupa like fanspage facebook 22portgas. Kalian juga bisa untuk memiliki beberapa produk dari kami di 22portgasstore.


Oke kembali ke pembahasan, Pada manga One Piece chapter kali ini kita juga diperlihatkan pergerakan dari salah satu mantan Shichibukai yang terakhir kali terlihat pada perang puncak di Marineford pada chapter 581,Siapa lagi kalo bukan Gecko Moria. Entah kepentingan seperti apa yang membuat seorang Gecko Moria melakukan pergerakan dengan mendatangi Pulau Beehive. Yang jelas sifat Gecko Moria tidak berubah sedikitpun. Apabila dahulu dia pernah menantang Yonkou Kaido secara langsung. Maka sekarang dia menantang Marshall D Teach alias Kurohige yang saat ini sudah diakui sebagai salah satu Yonkou di dunia One Piece. Dengan sangat percaya diri dia mengamuk di sebuah pulau bajak laut di dunia baru sekaligus menghancurkan pelabuhan di pulau tersebut. Dan dipulau Beehive kita juga diperlihatkan kekuatan dari sebagian kru utama bajak laut Kurohige atau Blackbeard. 


Seperti Shiryu si hujan yang kemampuan pedangnya sangat luar biasa dan dia juga bisa menghilang berkat kemampuan buah iblis Suke Suke No mi milik Absalom yang dahulu pernah menjadi salah satu anak buah Gecko Moria. Setelah itu Catarina Devon yang ternyata seorang pengguna buah iblis bertipe Zoan. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa Catarina Devon adalah salah satu kru yang di rekrut Kurohige atau Blackbeard dari penjara bawah air Impel Down, tepatnya di level 6. Itu artinya Catarina Devon juga termasuk orang yang keberadaanya sangat berbahaya bagi eksistensi pihak Pemerintah Dunia atau World Government. Lalu Marshall D Teach dengan penampilanya yang sangat nyentrik. Pada manga One Piece dichapter 925 ini akhirnya kita mengetahui nilai Bounty Kurohige sebesar 2 miliar lebih. Dan Marshall D Teach alias Blackbeard mengatakan Perang Tahta telah dimulai.

By_goldenhands

Dan yang terakhir adalah pertarungan Ashura Douji dengan Inuarashi dari suku Mink yang berlangsung di gunung Atayama. Pertarungan mereka bukanya tanpa alasan, Pertarungan mereka terjadi karena Ashura Douji menolak ajakan Kinemon untuk bertarung melawan Kaido dan Kurozomi Orochi yang saat ini sedang berkuasa dinegri Wano Kuni. Ashura Douji juga menilai bahwa Kinemon, dan kawan – kawanya telah menghianatinya selama 20 tahun. Padahal Kinemon sama sekali tidak mengianatinya. Tetapi Kinemon melakukan perjalanan waktu selama 20 tahun dengan kekuatan Kouzuki Toki. Penolakan Ashura Douji ini tidaklah begitu mengherankan karena pada dasarnya Ashura Douji adalah seorang penjahat yang pastinya lebih mementingkan dirinya sendiri dari pada kepentingan orang banyak. Lalu apakah samurai lainya seperti Kawamatsu dan Denjiro juga akan menolak ajakan Kinemon untuk melawan para penguasa di negri Wano Kuni ? Atau malah menerimanya ? Kita tunggu saja di chapter – chapter berikutnya. Dan untuk informasi yang lebih Update kalian bisa langsung mengunjungi Website baru kami di 22portgas.com. Terima Kasih…….

No comments:

Post a Comment