Thursday 9 November 2017

Penjelasan Kekuatan Charlotte Katakuri


Charlotte Katakuri adalah seorang putra kedua dari kelompok bajak laut Bigmom setelah Charlotte Peros Pero, sekaligus salah satu dari 3 komandan manis dan dia juga sebut - sebut sebagai anak terkuat dari kelompok bajak laut Bigmom. Nilai bountynya mencapai lebih dari 1 milyar berry yang mengindikasikan bahwa dia termasuk dalam daftar orang – orang yang dianggap sebagai orang yang berbahaya sekaligus mengancam eksistensi pihak pemerintah dunia. Charlotte Katakuri termasuk seorang pengguna buah iblis Mochi Mochi No Mi yang bertipe “Paramecia Special”. Sebelum kita lanjut kepembahasan selanjutnya kalian para fans One Piece harus paham betul sifat dan karakteristik dari kekuatan buah iblis bertipe Paramecia ini. Pada dasarnya karakteristik dari kekuatan buah iblis bertipe Paramecia memiliki tubuh yang solid dan memiliki wujud yang tidak bisa diubah dengan seksuka hati. Sekedar mengingatkan apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dengan lebih Update kalian bisa langsung ke 22portgas.com yang berjudul "Penjelasan Tentang Kekuatan Katakuri", Terima Kasih.


Oke lanjut, Buah iblis bertipe paramecia yang dapat merubah bentuk fisik seperti baby 5 pun tetap memiliki batasan dalam merubah wujudnya, tidak seperti pengguna buah iblis yang bertipe Logia. Kalian para fans One Piece sudah pasti mengetahui kekuatan dari buah iblis yang dimiliki oleh baby 5 yang mampu mengubah tubuhnya menjadi berbagai macam senjata. Mulai dari pistol biasa, revolver, pisau, cerurit, meriam, flamethrower, bahkan roket. Pada dasarnya para pengguna buah iblis bertipe Paramecia ini memiliki karakteristik yang statis atau tetap ketika melakukan perubahan wujud. Begitu pula dengan buah iblis bertipe “Paramecia Special” yang dimiliki oleh Charlotte Katakuri, Tetapi mengapa Katakuri sepertinya mampu membuat tubuhnya seperti layaknya buah iblis tipe Logia ketika diserang oleh Luffy ?


Perlu diingat bahwa Katakuri juga memiliki Kenbushoku Haki diatas rata – rata yang juga mampu melihat sekilas dari masa depan dengan sangat detail. Otomatis dia juga mampu untuk membaca arah serangan dari Luffy, Jadi ketika Luffy melancarkan serangan kearah Katakuri, Dengan sangat tenang Katakuri sudah mampu membaca kemana arah serangan Luffy yang akan mengenai tubuhnya. Dan dengan kekuatan haki dan buah iblis Mochi Mohci No Mi yang dimilikinya, Katakuri mampu membuat lubang dibagian tubuhnya yang akan diserang oleh Luffy. Cara Inilah yang dipakai oleh Katakuri untuk menghindari serangan yang bertubi – tubi dari Luffy. Biarpun Kekuatan Konbushoku Haki dari Katakuri ini mampu melihat sekilas dari masa depan, Tetap saja dia juga membutuhkan ketenangan, konsentrasi dan fokus. Apabila tidak maka Kenbushoku Haki tidak akan bekerja dengan baik. Bisa dibilang ketenangan, konsentrasi dan fokus adalah kunci dari Konbushoku Haki. Sebagai bukti pada komik One Piece di chapter 250, Ketika itu Luffy, Sanji, dan Ussop sedang menjalani siksaan bola dari salah satu pendeta di pulau langit yaitu Satori, Awalnya Luffy, Sanji, dan Ussop sangat kualahan ketika berhadapan denganya. Tetapi seiring berjalanya waktu mereka bertiga mempu mengendalikan situasi. Dan Satori yang saat itu sedang panik mengaku kehilangan mantranya karena serangan tak terduga yang dilakukan oleh Luffy ketika bertarung dipulau langit. Tidak heran pada saat itu dia tidak bisa membaca arah serangan dari Luffy dan mampu dikalahkan oleh Luffy, Sanji, dan Ussop.


Hal itu jugalah yang menyebabkan kenapa Luffy mampu menendang rahang dari Katakuri dengan sangat keras. Katakuri sudah kehilangan ketenangan, konsentrasi, dan fokus karena emosi sesaat setelah dia kepergok sedang makan donat sambil berbaring. Otomatis disaat itu katakuri naik pitam dan tidak bisa memakai Kenbushoku Hakinya secara maximal. Kesempatan ini pun dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Luffy, Hal ini harus dibayar mahal oleh Katakuri karena dia dihajar habis – habisan dan harus menerima begitu banyak serangan yang menyakitkan dari luffy.


Tetapi saat ini, Katakuri terlihat sudah dapat mengendalikan emosinya. Ketenangan, konsentrasi dan fokusnya pun sudah kembali. Otomatis kenbushoku haki nya juga sudah seperti semula. Perlu diingat Katakuri benar – benar berniat untuk membunuh Luffy. Karena Katakuri menilai bahwa dimasa depan kemungkinan besar Luffy akan menjadi ancaman serius untuk kelompok bajak laut Bigmom.  Jadi cara seperti apakah yang akan dipakai oleh luffy agar bisa mengalahkan Katakuri ? Apakah dengan merusak konsentarsinya sekali lagi lalu menyerangnya ? Atau dengan cara memakan Mochi yang dibuat oleh Katakuri ? Dari pada menebak nebak hal itu saya pribadi lebih memilih untuk menunggu ceritanya saja. Karena saat ini masih sangat sulit menebak – nebak tentang hal tersebut. Itu tadi penjelasan dari saya apabila kalian ingin menikmati penjelasan ini dalam bentuk Video bisa langsung klik disini dan jangan lupa untuk Like Fanspage facebook kami disini. Semoga penjelasan saya bermanfaat dan kurang lebihnya saya mengucapkan Terima Kasih………..

No comments:

Post a Comment