Saturday 20 August 2016

Tokoh – Tokoh Penduduk Shandia ( SKYPIEA)

  •           Pahlawan Besar “CALGARA”

Seorang pahlawan besar dan sangat di hormati oleh orang2 dimasanya bahkan sampai 400 tahun kemudian. Sayangnya dia tewas dalam pertempuran langit.dan gagal mempertahankan kampung halamanya di Shandora alias UPPERYARD. Dia juga mempunyai sahabat dari North Blue bernama Monbran Norland. 



  •     Pahlawan Shandora “WIPER”

WIPER adalah pemimpin perlawanan dari kota shandora. Ia mempunyai keinginan dan ambisi yg sangat kuat untuk merebut upperyard dari cengkraman para dewa (ENEL). Sampai sampai salah satu penduduk desa shandia  yakni LAKI menjulukinya sebagai SETAN PERANG. Dan di dalam tubuhnya mengalir darah dari keturunan pahlawan besar CALGARA. Julukan atau sebutan dari orang ini adalah WIPER si SETAN PERANG.



  •       BRAHAM

Dia adalah salah satu dari penduduk shandia yg bisa di bilang tangguh, dengan menggunakan senjata handgun di kedua tanganya. Dia sempat bertangung dengan zoro ketika bertemu di tengah hutan. Meskipun pada akhirnya ia berhasil di kalahkan oleh zoro tetapi braham cukup membuat zoro terluka dan kualahan dengan kedua pistolnya.



  •    KAMAKIRI

Orang yg menggunakan tombak sebagai senjata utamanya. Dia termasuk penduduk shanida yg tangguh tapi terlalu percaya diri sampai akhirnya dia di kalahkan ENEL di tengah hutan dengan di strum oleh ENEL sampai 1 juta Volt (volley).



  •        GENBO

Sama seperti yg lain genbo jug ikt serta dalam pertempuran di upperyard, dengan memakai senjata bazooka. Tetapi ia di kalahkan oleh kepala pengawal suci “YAMA”



  •    LAKI

Wanita tangguh karna dia lah wanita satu2nya yg ikut dalam pertempuran di upperyard. Dalam pertempuran dia berhasil bertahan sampai hidup. Meskipun pada akhirnya harus di kalahkan di tangan ENEL, namun ketika bertemu dengan ENEL sama sekali dia tidak berniat melarikan diri. Padahal sudah di peringatkan oleh WIPER untuk lari.



  •       AISA

Seorang anak dari penduduk shandia yg memiliki kekuatan khusus. Kekuatan ini di pulau langit adalah MANTRA, yg kemudian disebut sebagai HAKI Kenbunshoku. Dan sebelum pertempuran di mulai pun WIPER sempat bertanya kepadanya lalu menyiapkan pasukan untuk menggempur upperyard. 


No comments:

Post a Comment