Tuesday 22 November 2016

5 Buah Iblis Terlemah Dalam Cerita One Piece

       1. Tony Tony Chopper


Buah iblis yang di makanya bernama buah hito hito yang artinya manusia. Dari namanya saja sudah terdengar jelas, bahwa buah iblis ini sangat tidak berguna apabila yang memakanya adalah manusia. Kalau pun itu terjadi penggunanya tidak akan memiliki kekuatan khusus apapun, malahan hanya g bisa berenang seumur hidup. Bisa dibilang buah iblis ini hanya membawa kutukan untuk manusia yang memakanya. Untung saja yang memakan buah ini Chopper, seekor rusa yang membuatnya memiliki kekuatan transformasi. karna Chopper juga seorang dokter maka dia meneliti transformasinya dan penelitianya berhasil. maka dia dapat berubah menjadi 7 wujud berkat buat Hito - Hitonya. 

   2. Miss Valentine


Miss valentine adalah salah satu anggota dari baroque works. Sebuah organisasi criminal yang menginginkan berdirinya Negara yang ideal. Buah iblis yang di makanya bernama kiro kiro no mi. Buah setan yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengubah berat badanya sesuai keinginan dari penggunanya. Mulai dari 1 kilogram sampai dengan 1.000 kilogram. Biarpun berat badanya berubah tetapi bentuk tubuh dari penggunanya tetap dan tidak berubah sedikitpun. Kekuatan buah iblis seperti ini sangat tidak berguna dalam pertempuran. Tidak perlu menggunakan HAKI untuk mengalahkan pengguna buah iblis ini.

         3. Kapten Angkatan Laut Very good


Dia memakan buah beri beri no mi yang artinya manusia anggur. Buah ini dapat membuat penggunanya memecah badanya seperti bola2 kecil dan empuk. Jadi tidak mempan pada pukulan tangan dan benda tumpul. Dia pernah muncul ketika luffy dkk berada di Eniess lobby, kapten very good juga terlihat ketika mempimpin sekelompok angkatan laut dan agen pemerintah untuk menangkap semua anggota CP 9 di kampung halamanya. Tapi oprasi ini gagal dan terlihat kapten very good kalah....

          4.  Lady Alvida


Masih ingatkah kalian dengan bajak laut yang satu ini?? Dia merupakan karakter penjahat pertama yang muncul dalam serial One Piece. Buah iblisnya bernama Suba – Suba No Mi. Kekuatan ini mampu menggelincirkan apapun yang mengenai tubuhnya, membuat penggunanya seksi dan cantik seumur hidup. Tetapi dalam pertarungan biasa pasti akan kalah apabila lawanya menggunakan HAKI.

          5. Laksamana madya Tsuru atau Nyonya Tsuru



Buah yang di makanya bernama Woshu Woshu no mi, Kekuatan dari buah ini adalah dapat membersihkan apapun dan siapapun. Kekuatan ini memang bisa membersihkan hati bajaklaut yang kotor. Tapi itu tidak membantu dalam pertarungan besar. Biarpun kekuatan buah iblisnya tergolong lemah dan usianya yang sudah tergolong tua bahkan lebih tua dari vice admiral GARP tapi jangan salah. Dia termasuk salah satu perwira angkatan laut yang mendapat Respect dari doflaminggo. Bahkan doflaminggo terlihat sangat ketakutan ketika berhadapan dengan Nyonya Tsuru dan buru – buru untuk pergi meninggalkan TKP.

No comments:

Post a Comment