Wednesday 30 November 2016

Para Penjaga Enies Lobby

             Enies Lobby adalah sebuah pulau pengadilan yg di belakangnya terdapat pintu keadilan yang akan terbuka hanya apabila ada tahanan yang akan di kirim ke penjara bawah air (Impel Down). Selain pulau pengadilan pulau ini juga di sebutkan pulau tanpa malam. Karna memang di pulau ini selalu siang dan tidak pernah mengalami malam hari. Pulau ini juga sebagai pintu masuk menuju pemerintah dunia dan pulau ini juga menyandang badge khusus. Karna pulau ini adalah pulau milik pemerintah maka memiliki para penjaga yang kuat.


Oimo dan Karsee


            Para penjaga ini bertugas sebagai penjaga gerbang di pulau Enies Lobby. Tepatnya di gerbang ke 2 dari pintu masuk Enies Lobby. Kedua penjaga ini juga berasal dari ras raksasa dan juga sama-sama dari pulau Elbaf.

Baskerville


            Baskerville mempunyai jabatan sebagai ketua pengadilan Enies Lobby. Mempunyai 3 kepala yag masing-masing memiliki nama dari gabungan kata “Baskerville”. Diantaranya adalaha si “Bas” dari kepala sebelah kiri, Hakim “Princess” bagian tengah, dan juga “Kerville” kepala bagian kanan. Dia juga seorang hakim yang ada di Enies Lobby. Dia  berhak untuk menjatuhkan vonis kepada siapapun yang dianggap bersalah. Dan berhak memerintahkan para penjaga yang ada di Enies Lobby.

Pasukan Elit Enies Lobby


            Ini adalah satuan anjing penjaga pengadilan yang bertugas menjalan semua perintah dari sang ketua Baskerville. Selain itu mereka juga bertugas mengamankan gerbang.

Para Juri Vonis (11 Juri)



            Tugasnya hanya 1 yaitu memberikan vonis kepada siapa saja yang bersalah sesuai perintah dari sang ketua pengadilan (Baskerville). Namun para juri vonis ini hanya akan menjatuhkan vonis Bersalah. 

No comments:

Post a Comment