Tuesday 13 December 2016

5 Buah Iblis yang Bermanfaat Bagi Umat Manusia

5. Bartholomew KUMA


Buah Iblis yang dimakanya bernama Nikyu Nikyu no mi. kemampuan dari buah ini yaitu dapat memindahkan suatu barang apapun termasuk mahluk hidup ke suatu tempat sesuai dengan keinginan  dari pengguna buah iblis tersebut. Nah, dari sini temen temen bisa bayangin ga kalo seandainya temen temen mau liburan kesuatu tempat. Misalnya pergi ke pantai, nanti di tanya ma KUMA “kalo mau berlibur mau kemana??” nah tinggal pilih terus sebut nama pantainya. Trus tidur dah semala perjalanan kaya Luffy dkknya waktu di Arc Shabondy archipelago. Ntar pulangnya baru ongkos sendiri.

4. Mr.3


Buah Iblis yang satu ini namanya Doru Doru No mi. yang artinya lilin. Termasuk dalam buah tipe paramecia. Kegunaan dari buah ini adalah mampu memanipulasi lilin sesuka hati sesuai keinginan dari sang pemakan buah iblis tersebut. Sang pengguna buah iblis ini juga bisa membuat lilin itu cair dan juga padat serta keras layaknya baja. Nah, kebayang ga kalo buah ini bener bener ada di dunia nyata. Buah iblis ini pasti sangat berguna banget ni temen temen. Salah satu kegunaanya adalah bisa bikin Rumah atau gedung yang megah. Jadi kalo mau bikin gedung ya g usah minta duit ke pemodal langsung aja minta ma MR 3 buat bikinin. Hemat waktu dan uang.

3. God Enel


Kemampuan dari buah iblis ini adalah mampu membuat tubuh penggunanya menjadi layaknya petir atau kilat. Buah iblis ini masuk dalam tipe Logia, karena penggunanya tidak bisa disentuh kecuali dengan haki atau kelemahan alami dari buah iblis tersebut. Kekuatan buah iblis ini menghasilkan petir dan petir itu sendiri menghasilkan listrik dan jelas sudah kegunaan dari buah iblis ini dan tidak perlu lagi lah jelaskan ke temen – temen kegunaan buah iblis ini kalo ada di dunia nyata. Karena jelas listrik sangat berguna untuk kehidupan kita. Contohnya : nyalain lampu, ngecas HP, Laptop, dll.

2. Traflgar D Waltel Law


Buah iblisnya bernama Ope Ope no mi. buah iblis ini mampu menciptakan lingkaran atau ruangan yang membuatnya bebas memindahkan apa saja selama benda itu ada di dalam jangkauanya, tak terkecuali jantung manusia yang masih berdetak. Nah, kebayang ga apabila buah iblis ini benar benar ada dalam kehidupan nyata?? Buah iblis ini jelas sangat berguna untuk dunia kedokteran. Bisa dibayangkan apabila ada pasien yang menginginkan sedot lemak. Dengan buah iblis ini lemak yang ada di paha perut atau bagian tubuh lainya bisa di keluarkan dengan waktu singkat dan tanpa rasa sakit sedikit pun. Pihak dokter juga bisa memeriksa seorang pasien yang menderita sakit jantung dengan mengeluarkan jantung dari pasien tersebut tanpa rasa sakit sedikitpun dan bisa diliat jantung dari sang pasien secara langsung. Nah, bisa kebayang ya kegunaan dari buah iblis ini.

1.    Absalom



Buah iblis di makan oleh Absalom ini bernama Suke Suke No mi, yang artinya tembus pandang atau bisa dibilang menghilang. Jadi buah iblis ini bisa membuat pemakanya maupun yang di sentuhnya menjadi tembus pandang atau tidak terlihat. Nah, mimin 22portgas udah bisa memastikan kalo ini adalah buah iblis yang sangat berguna dan menjadi impian untuk semua lelaki yang ada di dunia. 

No comments:

Post a Comment