Thursday 30 March 2017

Berapakah Presentase Keberhasilan Bege Untuk Membunuh Bigmom ?


Capone “Gang” Bege berencana membunuh Bigmom pada saat acara pesta teh berlangsung tetapi apakah rencana ini akan berhasil ? Berapakah presentase keberhasilan rencana tersebut? dari sini mari kita coba membahas tentang peluang dari masing – masing kubu. Dan kita mulai dari kubu Bigmom, Sanji mengatakan Bigmom ibarat balon besi yang bahkan tidak mudah untuk menggoreskan luka di kulitnya itulah sebabnya Bigmom tidak memiliki bekas luka sama sekali. Dan pada saat pesta teh berlangsung sudah bisa di pastikan para tamu Bigmom dari dunia bawah dan para mentri beserta pasukanya yang kuat akan berkumpul di tempat tersebut. Hal ini jelas memperkecil peluang terbunuhnya bigmom.


Sementara dikubu Bege sendiri sepertinya semua sudah dalam keadaan 100% siap tempur. Itu jelas terlihat ketika Bege mengatakanya kepada luffy, dan membuat aliansi bersama dengan luffy ddk dan juga Caecar Clown atau Gastino sang ilmuan gila. Disitu terlihat sepertinya pihak bege tidaklah begitu membutuhkanya. Tetapi biar bagaimana pun juga pihak Bege merasa bebanya agak sedikit berkurang dengan adanya aliansi tersebut. Saat ini Bege adalah Benteng kepercayaan Bigmom. Selain itu bege juga mendapatkan hak penuh dalam rincian keamanan pada saat acara pesta teh berlangsung. Artinya pihak anak buah bege lah yang menjaga keamananya dan tidak ada yang bisa menggangunya, Termasuk anak kandung bigmom sendiri.


Bege juga sudah menyiapkan senjata bernama “RX Launcher” yang diklaim oleh chesar senjata ini bahkan ditakuti oleh para dewa. Karena Bege memiliki hak penuh atas penjagaan di pesta teh jelas senjata ini tidaklah menimbulkan kecurigaan sama sekali ketika dibawa ke dalam acara tersebut. Ditambah lagi Bege juga sudah mengetahui kelemahan dari Bigmom yaitu Bigmom akan terlihat lemah pada saat foto dari mother caramel ini rusak atau bahkan terjatuh. Dan sepertinya itu adalah titik terlemah dari bigmom karena sudah diceritakan dia sampai muntah darah hanya karena foto mother caramel terjatuh. Hal ini jelas memperbesar peluang keberhasilan untuk membunuh bigmom. Dan metode yang dipakai Bege saat ini adalah hit and run. Jadi ketika kubu bege berhasil membunuh bigmom maka pihak kubu bege akan langsung meninggalkan TKP dengan menggunakan kekuatan Brulle yang saat ini sedang menjadi tawanan kubu bege. Karena apabila sudah terkepung oleh pasukan Bigmom maka pilihan pihak aliansi Bege hanyalah KEMATIAN.


Ada juga faktor – faktor luar yang mempengaruhi keberhasilan dari rencana pembunuhan ini. Seperti Pekoms yang ingin membocorkan rencana Bege kepada mama (Bigmom). Biarpun sudah terluka parah tetapi pekoms tetap ngotot untuk melaporkan rencana ini pada mama. Dan semua tergantung dari para bawahan jinbei untuk merayu pekoms agar tetap diam ditempat karena sedang terluka parah. Pihak bege pun sangat menyadari apabila terjadi kebocoran rencana ini maka itu berarti perang, dan ketika hal itu terjadi maka sudah bisa dipastikan peluang aliansi bege untuk membunuh bigmom adalah NOL. Dari fakta fakta yang sudah dijabarkan tadi serta mempertimbangkan faktor faktor luar lainya maka saya berpendapat presentase dari keberhasilan rencana pembunuhan Bigmom ini adalah 40% saja.

No comments:

Post a Comment