Monday 30 January 2017

Kejutan - Kejutan Yang Akan Terjadi Cerita One Piece ditahun 2017


Beredar kabar di arc whole cake akan di percepat,  Dan di tahun 2017 ini cerita One Piece akan memasuki arc Wano. Sebuah negeri yang tidak berafiliasi dengan pemerintah dunia. Dan sudah bisa di pastikan di arc Wano akan menghadirkan kejutan - kejutan yang tak terduga sebelumnya salah satunya adalah Kemungkinan beraliansinya Marco The Phonex dengan kelompok topi jerami. Apabila ini benar benar terjadi bisa di bayangkan betapa dahsyatnya kelompok topi jerami dan akan menjadi berita besar yang akan membuat dunia tercengang. Terutama pihak pemerintah dunia. Ditambah lagi adanya hubungan dekat antara bajak laut Shirohige dengan penduduk negeri Wano. Beberapa fans one piece juga menduga bahwa akan ada Road Poneglyph di arc Wano, Karena raja Inuarashi pernah mengatakan bahwa kaido memiliki 1 dari 4 Road Poneglyph. Banyak dari fans One piece memprediksi bahwa Road Poneglyph itu terletak di Wano. Dan kira kira seperti apa petulangan kru Luffy Topi Jerami di sana?? Semua akan terjawab di arc Wano.


Di tahun ini juga kejutan akan terjadi di arc Reverie, tempat dimana para pemimpin dunia dari 20 negara bertemu dan berdiskusi tentang permasalahan dunia. Di arc ini juga kemungkinan akan menghadirkan banyak kejutan, diantaranya soal kemungkinan dihapusnya sistem Shichibukai yang ternyata menjadi sumber kekacauan dunia. Seperti crocodile dengan Organisasi kriminalnya yang bernama Baroque Works dan ingin mendirikan sebuah Negara ideal di alabasta. Dengan mengkudeta kerajaan yang sah disana. Bahkan crocodile juga berkeinginan membangkitkan senjata kuno bernama Pluton. Doflaminggo malah lebih sadis dia berhasil mengkudeta dressrossa hanya dalam 1 malam saja. Dan menguasai negeri itu selama 10 tahun. Teach malah lebih sadis karena dia menipu pihak pemerintah dengan pura – pura bergabung dengan Shichibukai dan merekrut beberapa kru di penjara Level 6 ketika di ImpelDown. Apakah sistem Shichibukai akan dihilangkan atau tidak?? Patut kita tunggu di tahun ini.  

Jangan lupa tujuan Raja Cobra dari arabasta untuk datang pada pertemuan ini. Biarpun kondisi fisiknya sudah lemah dan sakit - sakitan namun semangatnya untuk pergi ke pertemuan Reverie tidak pudar sedikitpun.  Karena pada dasarnya beliau ingin menanyakan  tentang Poneglyph dan Void Century secara langung pada pemerintah dunia. Kira kira apa yang terjadi pada 1 Abad Kekosongan atau Void Century?? Belum lagi Raja Wavol yang ingin membalas dendam pada Dalton yang dianggap merebut tahtanya di Drumkingdom. Kekacauan kemungkinan akan terjadi pada saat rapat berlangsung antara Wavol dan Dalton mengingat sifat dari Raja Wavol yang sangat egois dan apatis.


Dan masih ada masalah Teach alias Kurohige yang sedikit demi sedikit mengancam eksistensi pemerintahan dunia. Dengan pergerakanya yang sangat agresif di dunia baru. Serta hancurnya markas Pasukan Revolusi juga kemungkinan akan di bahas pada pertemuan para pemimpin dunia di arc ini. Bahkan ada kemungkinan pihak Pasukan Revolusi melakukan penyusupan dan melakukan kekacauan di Reverie. Apabila terjadi kekacauan maka kemungkinan besar Gorosei akan mengeluarkan kemampuanya. Dan kita akan mengetahui nama masing masing dari Gorosei tersebut. Ingat mantan Admiral Aokiji pernah memperingatkan Smoker untuk menyebar para admiral ke seluruh penjuru dunia. Karena kemungkinan terburuk adalah roda pemerintahan akan berputar di luar kendali.


            Dan itu tadi pembahasan saya tentang kejutan kejutan yang kemungkinan terjadi pada cerita One Piece. Apabila ada yang salah atau mau nambahin bisa langsung komentar di bawah. Semoga bermanfaat, akhir kata saya mengucapkan terimakasih.

No comments:

Post a Comment