Friday 12 May 2017

5 Laki – laki Terjantan (SEJATI) Dalam Cerita One Piece

5. Brook


Dia adalah salah satu kru dari bajak laut topi jerami. Di sana dia berperan sebagai musisi sekaligus merangkap sebagai pendekar. Julukanya adalah SOULKING,  Alasan untuk  menempatkan dia diposisi kelima adalah karena dia berusaha untuk memenuhi janjinya kepada temanya yang juga seekor paus bernama  Laboon untuk bertemu di tanjung kembar. Meskipun sebenarnya janji itu sendiri sudah terjadi ketika 50 tahun lalu. Tetapi dia percaya bahwa teman pausnya Laboon masih menunggunya di sana. Selain itu dia juga menunjukan sosok kejantananya ketika bertemu wanita Yaitu ingin melihat celana dalamnya.

4.  Roronoa Zoro


Dia juga salah satu dari kru bajak laut topi jerami, dia adalah sosok yang  sama sekali tidak kenal takut pada siapa pun. Bahkan ketika dia melawan musuh yang levelnya jauh diatasnya pun zoro tetap ngotot untuk melawan dan sekali lagi tidak mengenal takut. Selain itu dia juga mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi, bahkan banyak dari para penggemar komik One Piece menyatakan Roronoa Zoro memiliki kepercayaan diri Level DEWA.

3. Absalom


Absalom adalah seorang komandan pasukan Zombie yang dimiliki oleh Gecko Moria ( mantan Shichibukai). Dia memiliki tubuh yang sangat kuat dan  memiliki kekuatan buah iblis yang dapat menghilang atau tembus pandang. Kejantananya di tunjukan ketika dia sedang mengintip nami yang sedang mandi. Dan sifat ini adalah sifat alami yang di miliki setiap laki – laki normal yang ada di belahan dunia manapun. (Mempunyai pikiran jorok/kotor)

2. Senior Pink


Dia adalah laki – laki yang sangat amat JANTAN Karena sifatnya yang sangat romantis. Meskipun dia adalah seorang bajak laut yang kejam dan termasuk orang dekat dari doflaminggo, tetapi ternyata dia mempunyai sifat yang sangat romantis serta memiliki rasa sayang yang sangat dalam kepada Lucian istri sekaligus wanita yang sangat dicintainya. Saya tidak akan menceritakan secara detail tentang kisah cintanya karena sudah pernah saya tulis disini. Oke balik lagi ke cerita, Senior pink ini membuktikan cintanya kepada Lucian dengan selalu memakai topi bayi dan dot atau empeng. Memang terlihat sangat konyol tetapi dia tidak peduli dengan orang lain. Karena menurutnya semua pakaian mahal miliknya tidak ada artinya dibandingkan dengan penampilanya yang konyol seperti itu karena penampilanya yang seperti itu akan selalu mengingatkanya pada senyuman seorang wanita yang sangat dicintainya yg bernama Lucian. Sifat romantis ini lah yang membuat Senior Pink di gemari dengan begitu banyak wanita muda.

1. Vinsmoke Sanji


Vinsmoke Sanji adalah sosok lelaki yang sangat menjaga wanita, biarpun wanita itu sendiri adalah musuh yang pasti akan membunuhnya.  Hal ini terbukti ketika sanji berhadapan dengan Califa dari CP9 dan Violet di dressrosa. Sanji sama sekali tidak melukai mereka sedikitpun, malah sanji sendiri lah yang babak belur melawan mereka. Sanji pun pernah berkata “Sampai mati pun aku tidak akan menendang wanita”. Benar – benar jantan bukan?, Ditambah lagi dia juga sempat mengatakan sebuah QOUTES kepada rekanya Chopper ketika di Water 7 yakni “Adalah tugas pria untuk memaafkan kebohongan wanita”. Selain sifatnya yang sangat jantan itu dia juga memiliki sifat yang tak jauh berbeda dengan Absalom yaitu MESUM. Tetapi ambil lah sifat positif dari Sanji yakni menjaga seorang wanita. Dan dari seorang  sanji pula, kita sebagai laki – laki belajar untuk memahami tugas seorang pria sejati yaitu “Selalu memaafkan kebohongan seorang wanita”. Biarpun sakit tetapi tetap kita sebagai lelaki sejati harus memaafkan kebohongan wanita karena memang itulah tugas dari seorang Pria.



Dan itu tadi 5 laki laki terjantan yang ada di dalam cerita One Piece. Dan kelima karakter itu semua mencerminkan sifat dari laki laki sejati mulai dari memenuhi janji kepada seorang teman seperti brook, percaya diri tinggi dan tak kenal takut seperti Roronoa Zoro, mempunyai pikiran jorok atau mesum seperti Absalom, Setia kepada 1 orang wanita seperti Senior Pink, dan yang terakhir menjaga wanita dengan sepenuh hati biarpun menyakitkan seperti Sanji.



 Terakhir adalah sebuah QUOTES dari Vinsmoke Sanji  untuk para lelaki sejati diluar sana yaitu:
“Aku akan selalu percaya kepada air mata wanita” dan Quotes ini boleh percaya boleh tidak ya, Apabila ada yang salah atau mau nambahin bisa langsung komentar di bawah.

Terima kasih.

No comments:

Post a Comment