Monday 15 May 2017

Siapakah Mother Caramel Sebenarnya ?

  
Pada komik One Piece di chapter 864 kita diperlihatkan bagaimana murkanya seorang Charlotte Linlin alias Bigmom ketika foto Mother Caramel di hancurkan oleh Brook. Dan pada komik one piece di chapter selanjutnya tepatnya di Chapter 865, Kita juga sudah diperlihatkan bagaimana Bigmom berteriak dengan kencangnya akibat hal tersebut. Sudah sangat amat jelas Mother Caramel bukanlah orang biasa di kehidupan Bigmom. Bisa dipastikan dia adalah sosok yang amat sangat penting bagi seorang Bigmom. Dan ketika diakhir chapter tersebut kita juga diperlihatkan flashback dari masa lalu Bigmom dan hubunganya dengan Mother Caramel.


Ada kemungkinan di chapter selanjutnya tepatnya di chapter 866 kita akan mendapat informasi tentang siapakah sebenarnya Mother Caramel ini. Hal yang selama ini menjadi misteri dan sebuah pertanyaan besar bagi para fans One Piece. Tetapi dalam artikel ini saya akan membahas sedikit jatidiri dari Mother Caramel ini. Karena saya mendapat sedikit pencerahan tentang hal ini. Jadi menurut saya Mother Caramel adalah Nyonya Bucking alias ibunda dari Edward weevil alias orang yang mengaku ngaku sebagai istri dari almarhum Shirohige. Memang hal ini agak sedikit mengganjal karena orang yang begitu penting bagi salah seorang Yonkou Bigmom ternyata adalah orang yang saat ini mengaku ngaku sebagai istri dari almarhum Shirohige. Lalu apabila mengganjal kenapa saya malah memiliki pendapat demikian ? apa yang menjadi dasar pemikiranya ? Dan inilah jawaban dari saya. Apabila dilihat dengan seksama Mother Caramel memiliki banyak kemiripan dengan Nyonya Bucking ini.


Coba kalian para fans One Piece perhatikan gambar diatas baik – baik. Memang agak sedikit berbeda karena nyonya Bucking ini sudah sangat berkeriput sedangkan Mother Caramel masih terlihat agak muda dan segar di dalam foto. Dia hanya memiliki sedikit keriput di dahinya. Hal ini wajar karena apabila kita lihat dalam komik One Piece diakhir chapter 865 kita diperlihatkan cerita mundur kebelakang hingga 63 tahun yang lalu di pulau Elbaf. Jadi sangat diwajarkan apabila Nyonya Bucking ini memiliki banyak keriput diwajahnya yang memang sudah menjadi faktor umur yang terus bertambah. Selain mukanya yang berkeriput Nyonya Bucking dan Mother Caramel ini juga memiliki postur tangan yang mirip. Keduanya sama – sama memakai kutek atau sejenis pewarna kuku. Rambut yang lurus dan sama – sama pendek juga menjadi pertimbangan saya.


Sekian pendapat singkat dari saya tentang Mother caramel dan Nyonya Bucking ini. Ingat ini hanyalah pendapat dari saya, Jadi belum tentu hal ini benar adanya dan kemungkinan besar malah merupakan kesalahan. Karena sebenarnya pada hakekatnya kebenaran dari cerita One Piece ini hanyalah milik Eiichiro Oda sang pengarang cerita One Piece itu sendiri. 

No comments:

Post a Comment