Thursday 11 May 2017

5 Pendekar Pedang Yang Harus Dilampaui Zoro

5. Para Pendekar Wano



Para pendekar wano ini sangatlah kuat karena bisa di bayangkan pemerintah dunia sendiri tidak berani untuk mendekati Negara tersebut dikarenakan para pendekar dan ninjanya yang sangat hebat dan menakutkan. Dan kita juga pernah melihat zombie Ryuma, salah satu dari pendekar dari wano, dia bertarung melawan zoro di thiller bark. Dan pertarungan itu dimenangkan oleh zoro.

4. Jack


Jack adalah salah satu anak buah yang sangat di percaya Kaido. Dan sudah dipastikan dia adalah seorang pria yang sangat kuat. Selain kuat dia juga sangat kejam dan sadis. Terbukti ketika dia berhasil menenggelamkan 2 dari 4 kapal angkatan laut yang sedang konvoi untuk membawa Doflaminggo ke Impeldown. Dan ketika melawan Nekomamushi dan Inuarashi dia memakai pedang yang unik. Bisa dibilang dia juga termasuk pendekar andalan yang dimiliki kaido.

3. Admiral Fujitora Alias Ishou


Salah satu admiral baru dari angkatan laut yang di rekrut oleh Akainu. Gaya bertarungnya dengan menggunakan pedang. Selain menggunakan pedang dia juga merupakan seorang pengguna buah iblis. Di arc dressrossa Fujitora sempat bertarung dengan zoro dan terlihat sepertinya Fujitora lebih unggul dari zoro. Hal ini tentu saja membuat  zoro penasaran untuk berduel lagi dengan admiral baru ini. Dan zoro pasti berkeinginan untuk mengalahkanya suatu saat nanti.

2. Shiriu Si Hujan


Dia merupakan mantan kepala direktur Impeldown dan dia juga orang yang sangat menakutkan dan berbahaya. Saking berbahanya pemerintah sempat memenjarakanya di impeldown Level 6 yang merupakan Neraka Abadi, Sebelum akhirnya bergabung dengan bajak laut Kurohige. Kehebatanya sudah tidak bisa di ragukan lagi karena pihak pemerintah saja sudah menempatkanya di penjara level 6 itu merupakan indikasi bahwa selain kuat dia juga sangat berbahaya.

1. Mihawk Alias Mata Elang


Seperti yang kita ketahui Mihawk adalah salah seorang dari Shichibukai. Dan kita tidak pernah melihat seorang Mihawk terpojok atau terdesak. Dia selalu santai dan tidak banyak bicara. Karena dia adalah orang yang menyendiri. Kekuatanya terlihat ketika perang di marine ford, bahkan dinding es yang tebal bisa di potongnya dengan hanya sekali tebas saja. Dan zoro pernah belajar denganya selama 2 tahun.




Dan itu tadi 5 pendekar pedang yang harus dilampaui zoro demi menjadi pendekar terhebat.  Sebenernya banyak yang harus dilampaui zoro untuk menjadi pendekar pedang terhebat contohnya : Vista yang menjadi salah satu komandan divisi bajak laut Shirohige, Salah satu gorosei yang membawa pedang, Killer seorang wakil kapten dari bajak laut kid, Dan masih bnyk lagi. Jadi itu tadi hanya pendapat dari saya.  Apabila ada yang salah atau mau nambahin bisa langsung aja komentar dibawah, Terimakasih.

No comments:

Post a Comment