Saturday 27 May 2017

Penyebab Kurohige Bisa Memiliki 2 Kemampuan Buah Iblis


Pertama tama kita akan mulai dari penjelasan tentang buah iblis yang dimakan oleh teach alias kurohige yaitu yami yami no mi yang artinya kegelapan. Buah ini termasuk dalam tipe Logia, Dan pengguna dari buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk mengontrol kegelapan dan  menarik semua objek misterius yang ada di sekitarnya, serta memiliki kemampuan untuk menyerap segalanya seperti peluru, pedang, pukulan, api, bahkan kilatan petir. Teach juga menyebut kekuatan ini sebagai Gravitasi kegelapan. Keistimewaan dari buah iblis ini adalah dapat meniadakan kekuatan buah iblis apapun tanpa kecuali dari lawanya (apabila pemakan buah iblis), dengan hanya menyentuhnya lalu menguras kemampuan mereka. Jadi buah iblis yami yami no mi ini dapat menetralisir semua penguna buah iblis tanpa terkecuali seolah olah si pengguna buah iblis tersebut tidak pernah memakan buah iblis sebelumnya. Teach juga mengklaim bahwa buah iblis yang dimilikinya saat ini adalah buah iblis yang terkuat.


Dari penjelasan tentang buah yami yami no mi yang dimakan oleh Teach tadi, Bisa diambil kesimpulan bahwa sebenarnya Teach tidaklah memakan 2 buah iblis. Karena seperti yang kita ketahui bersama apabila seseorang memakan 2 buah iblis maka tubuhnya akan hancur. Tetapi apabila Teach alias Kurohige tidak memakanya lalu mengapa dia bisa memiliki 2 kemampuan buah iblis? Jelas itu Karena kemampuan dari buah Yami yami no mi yang dimilikinya, Teach tidak memakan 2 buah iblis tetapi Teach hanya menyerap kekuatan buah iblis gura gura no mi milik Shirohige yang telah tewas pada pertempuran di marineford dengan kekuatan buah yami yami no mi. seperti yang tadi sudah sampaikan bahwa “Keistimewaan dari buah iblis ini adalah dapat meniadakan kekuatan buah iblis apapun tanpa kecuali dari lawanya, dengan hanya menyentuhnya lalu menguras kemampuan mereka”. jadi kemungkinan besar setelah kematian shirohige Teach menyerap kekuatan buah iblis gura gura no mi milik shirohige.


Seperti yang sudah di ceritakan di komik One Piece. Apabila si pengguna buah iblis itu sudah tewas maka buah iblis yang dimakanya akan muncul lagi di suatu tempat. Jadi ketika Shirohige mati maka buah gura gura akan muncul lagi di suatu tempat. Tetapi di kasus Shirohige ini berbeda, karena sesaat setelah tewasnya Shirohige, Teach bergegas untuk menutup jasad shirohige dengan kain hitam. Dan belum diketahui alasan Teach untuk melakukan hal tersebut. Yang pasti Teach melakukan suatu metode yang belum diketahui untuk menyerap kekuatan gura gura no mi milik Shirohige. Karena teach hanya menyerap kekuatan buah iblis tersebut maka wajar saja tubuh teach tidak hancur.



Hal ini diperkuat dengan pernyataan jinbei ketika di pulau manusia ikan bahwa Teach saat ini sedang memburu orang orang yang memiliki kemampuan buah iblis tertentu di dunia baru. Lalu mengambil alih kemampuan pengguna buah iblis tersebut. Bagaimana bisa Teach melakukan hal tersebut? Jelas ini berkat keistimewaan dari kekuatan buah yami yami no mi yang dimilikinya saat ini. Dan ini juga membuktikan bahwa teach memiliki kemampuan untuk menyerap kekuatan dari semua pengguna buah iblis dengan syarat membunuh si pengguna buah iblis tersebut terlebih dahulu. Dan sesaat setelah membunuhnya maka barulah teach menyerap kekuatan dari pengguna buah iblis tersebut. Sama seperti ketika Teach menyerap kekuatan Gura gura milik Shirohige.

No comments:

Post a Comment