Monday 17 July 2017

Wujud Dari Pasukan Perang Baru Milik Angkatan Laut


Oke langsung saja pada inti pembahasanya, Di komik One piece chapter 690 Trafalgar D Law sempat menyinggung bahwa pihak angkatan laut mempersiapkan pasukan perang baru tetapi pasukan baru ini belum pernah melawan nama - nama besar. Belum jelas siapa yang dimaksud nama besar tersebut tetapi kuat dugaan kalau yang dimaksud nama besar tersebut adalah para Yonkou dan pihak Pasukan Revolusi. Apabila memang pasukan perang baru ini belum pernah digunakan sama sekali oleh pihak angkatan laut untuk melawan musuh sekelas Yonkou dan Pasukan Revolusi, Pastilah pasukan perang baru ini disiapkan untuk melawan musuh yang lebih kuat lagi. Tetapi  yang akan saya bahas dalam artikel ini adalah seperti apa wujud dari Pasukan Baru yang disiapkan oleh pihak angkatan laut.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Saya berteori bahwa pasukan Perang Baru yang dimaksud pihak pemerintah dunia khususnya angkatan laut ini berwujud Raksasa. Dari mana saya bisa mengetahui hal tersebut ??  Pastinya dari komik One Piece. Tepatnya di chapter 668, Trafalgar D Law lagi lagi menjelaskan bahwa mengubah manusia menjadi raksasa adalah penelitian pemerintah sejak ratusan tahun yang lalu, dan kemungkinan besar pihak pemerintah dunia melakukan penelitian itu adalah untuk menjadikan raksasa tersebut menjadi tentara lalu pihak pemerintah memiliki Pasukan Raksasa dan #booommmm….. tidak ada satu pihak pun yang akan berani menentang pihak pemerintah dunia.


Kita lanjut, Di arc Punk Hazard sudah sangat jelas diperlihatkan sekelompok anak anak yang sengaja dibentuk menjadi raksasa oleh seorang ilmuan gila, Caesar Clown. Dan sudah kita ketahui bersama bahwa salah satu Yonkou yaitu Bigmom juga tertarik dengan raksasa. Bahkan tidak hanya sekedar tertarik tapi juga terobsesi dengan raksasa. Sampai – sampai ia rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk proyek Gigantifikasi untuk mewujudkan keinginanya tersebut. Tujuanya sudah sangat jelas yaitu membentuk pasukan raksasa yang kuat. Pada komik One Piece di chapter 867 juga diceritakan bahwa bigmom alias Linlin sendiri pun waktu kecil awalnya ingin dibeli oleh pihak pemerintah untuk dijadikan tentara raksasa namun transaksi tersebut batal.



Hal ini jelas menguatkan dugaan bahwa kemungkinan pihak pemerintah dunia khususnya Angkatan Laut sedang mempersiapkan pasukan Perang Baru yang berwujud Raksasa untuk melawan siapa saja yang menentangnya. Kemungkinan Pasukan Baru ini akan muncul pada saat Perang Tahta dimulai. Yang menurut mantan Admiral Aokiji nantinya roda pemerintahan akan berputar diluar kendali. Dimana kekacauan akan terjadi dan melibatkan seluruh dunia One Piece. Dofflaminggo pun mengatakan hal yang hampir serupa yaitu “katakan pada para bangsawan di mariejoa bahwa tahta mereka akan di rebut”Dan bagi kalian yang ingin mengetahui pembahasan ini dalam bentuk video bisa langsung klik disini dan jangan lupa untuk Like Fanspage kami disini. Kurang lebihnya saya mohon maaf, Semoga bermanfaat dan Terima Kasih...

No comments:

Post a Comment