Friday 15 December 2017

Kerajaan Germa


Pada zaman dahulu kala kerajaan Germa adalah kerajaan yang menguasai seluruh daratan North Blue dengan tangan besinya. Bahkan pada suatu zaman nama mereka sendiri sama artinya dengan kejahatan. Tidak seperti kerajaan pada umumnya yang tinggal di atas tanah atau daratan. Kerajaan germa malah tidak memiliki daratan sama sekali, Bahkan mereka tidak tinggal di atas tanah, Tetapi mereka berlayar dilautan. Jadi tidak heran apabila kerajaan ini memiliki lusinan siput kapal amfibi yang mampu memanjat red line. Dan pada saat kapal - kapal amfibi itu terkumpul, itulah saat dimana seluruh kerajaan germa terbentuk. Bisa dibilang mereka adalah Kerajaan atau Negara tanpa memiliki daratan untuk dikuasai. Dan kerajaan ini dipimpin oleh keluarga Vinsmoke, yang dalam dunia bawah keluarga Vismoke ini dikenal sebagai keluarga pembunuh. Jadi tidaklah mengherankan apabila kerajaan ini memiliki reputasi yang buruk. Meskipun begitu kerajaan Germa tetap  memiliki hak untuk berpartisipasi pada pertemuan antar pemimpin dunia atau Reverie yang diadakan di Mariejoa.


Selain dipimpin oleh keluarga pembunuh, mereka juga memiliki pasukan yang sangat kuat. Nama pasukan tersebut adalah Germa66 atau dalam bahasa inggris bernama Germa Double Six. Pasukan ini sangatlah ditakuti di seluruh dunia One Piece sampai dengan hari ini. Germa66 sendiri sebenarnya adalah pasukan kloningan, yang diprogram sedemikian rupa agar mereka bersedia untuk mati demi melindungi keluarga kerajaan Vinsmoke tanpa ragu sedikitpun. Tidak heran apabila mereka loyal, kuat, dan tak kenal rasa takut. Itulah sebabnya kenapa mayoritas penduduk kerajaan ini adalah seorang prajurit pria yang setiap harinya selalu berlatih. Terkadang mereka juga menjadi tentara bayaran. Seperti yang mereka lakukan di pulau Broccoli, Pada saat itu itu pasukan Germa66 berhasil mengakhiri perang sengit yang sudah berlangsung selama 2 tahun dalam jangka waktu 4 jam saja. Bisa dibayangkan betapa kuatnya pasukan ini. Saking kuatnya, pasukan ini dikenal bagaikan legenda atau mitos.


Selain memiliki kekuatan militer yang kuat dan ditakuti, Mereka juga memiliki senjata berteknologi tinggi dan maju dalam bidang Sains. Berkat kemajuan tersebut tidaklah mengherankan apabila mereka mampu untuk memproduksi atau menciptakan manusia cloning untuk dijadikan seorang prajurit. Dan butuh waktu 5 tahun untuk menciptakan manusia berusia 20 tahun. Karena mereka sudah menemukan “Faktor Garis Keturunan” dari organisme hidup atau bisa dibilang “blueprint” dari kehidupan. Bahkan semua anak - anak dari Vinsmoke Jajji adalah hasil dari penelitian sains dan rekayasa genetika terhebat didunia kecuali Vinsmoke Sanji yang dianggap sebagai produk gagal. Jadi selain memiliki reputasi yang sangat menakutkan, Kerajaan Germa juga dikenal sebagai kerajaan ilmu pengetahuan.


Keluarga kerajaan ini juga memiliki hubungan khusus dengan pihak pemerintah dunia. Sebagai bukti, Vinsmoke Jajji mampu untuk mengintervensi kebijakan - kebijakan dari pihak Angkatan Laut. Bahkan dia juga mampu untuk memerintahkan pimpinan markas Angkatan Laut untuk mencari sanji ketika dia sudah mendapatkan nilai buronan. Lalu menaikan serta mengubah status penangkapan pada poster buronan sanji, dari Death Or Live menjadi Only Live. Ini membuktikan bahwa Keluarga Vinsmoke bukanlah sebuah keluarga kerajaan biasa, Karena selain memiliki kekuatan mititer yang cukup ditakuti, Mereka juga memiliki kekuatan lain yang tidak kalah hebatnya yaitu kekuatan birokrasi dan kekuatan politik. Hal yang menurut saya sangat dibutuhkan untuk mengembalikan hegemoni mereka di daratan North Blue. Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk Video bisa langsung klik disini dan jangan lupa untuk untuk like fanspage facebook kami disini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih…..

No comments:

Post a Comment