Wednesday 18 July 2018

Apa Yang Akan Zoro Lakukan Ketika Melihat Sanji Menghajar Luffy Di Arc Whole Cake ?



Oke sebenarnya saya tidak mengetahui secara pasti jawaban dari pertanyaan ini. Jadi untuk menjawab pertanyaan ini saya akan memberikan fakta dan saya juga sebuah gambaran dari pertanyaan tersebut terlebih dahulu tentang apa yang akan dilakukan Roronoa Zoro ketika melihat kaptenya Monkey D Luffy di hajar oleh salah satu krunya sendiri. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa Roronoa Zoro adalah kru pertama yang memutuskan untuk bergabung bersama Luffy untuk menjadi bajak laut. Kesetiaan Zoro pada Luffy sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Karena dia akan selalu menjadi orang pertama yang mendukung keputusan Luffy sebagai kaptenya. Bahkan pada chapter 485 Roronoa Zoro sampai rela untuk mati dan membuang ambisinya untuk menjadi pendekar pedang terhebat di dunia demi menyelamatkan sang kapten Monkey D Luffy dan yang lainya ketika menghadapi Bartholomew Kuma di Triller Bark.


Tidak hanya sampai disitu, pada chapter 224 di kota Mock Town atau pulau Jaya, Luffy memberikan sebuah perintah kepada Zoro untuk tidak membalas perbuatan kelompok Bellamy dan orang – orang yang menyerang serta mencemooh mereka di sebuah rumah minum di kota tersebut. Padahal ketika Luffy diserang oleh Bellamy untuk pertama kalinya, dengan sangat cepat Zoro langsung mengacungkan pedangnya tepat di depan leher Bellamy. Dan kalian semua pasti tau bagaimana sifat Zoro, Seorang pria dengan tekad yang kuat, Tidak mengenal rasa takut, Dan tidak mau mengalah pada siapa pun. Tetapi pada chapter tersebut, Dia rela diperlakukan semena – mena hanya untuk mematuhi sebuah perintah dari sang kapten. Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk Video bisa langsung klik disini dan jangan lupa untuk like fanspage facebook kami hanya disini untuk info – info menarik lainya.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Oke kita lanjut, Pada chapter 176 Tepatnya ketika sedang berada di Rainbase, Saat itu Zoro mendapat perintah dari kaptenya Luffy untuk menyelamatkan Kapten Smoker dari Angkatan Laut yang juga terjebak ditempat tersebut. karena apabila tidak diselamatkan maka sudah dipastikan Kapten Smoker akan mati. Sudah pasti pada saat itu Zoro sangat tidak setuju dengan perintah kaptenya, Tetapi apa boleh buat perintah kapten haruslah dipatuhi. Lalu pada chapter 50, Luffy memberikan perintah kepada Zoro untuk mengejar Nami yang telah membawa kabur kapal mereka, Going Merry. Biarpun awalnya Zoro tidak ingin melakukanya tetapi karena Luffy membutuhkan Nami sebagai Navigator di kapalnya, maka Zoro langsung mematuhinya dan mengejar Nami, Meskipun Zoro melakukanya dengan sangat berat hati. Lalu Pada chapter 597, Zoro bahkan rela memohon kepada MihawkSi Mata Elang” untuk mengajarkanya tehnik berpedang agar bisa lebih berguna bagi Luffy. Benar – benar seorang bawahan yang loyal.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Dari pembahasan barusan bisa ditarik kesimpulan bahwa Zoro akan mematuhi semua perintah kaptenya, Monkey D Luffy. Biarpun sebenarnya dia tidak menyukai keputusan yang diambil oleh kaptenya tersebut. Jadi apa yang akan Zoro lakukan ketika melihat kaptenya di hajar habis – habisan oleh Vinsmoke Sanji di pulau Whole Cake ? Tentu saja semuanya tergantung dari perintah sang kapten. Dan kemungkinan besar, sekali lagi kemungkinan besar Monkey D Luffy selaku kapten bajak laut SHP akan memberikan perintah untuk diam kepada Zoro. Lho tau dari mana ? Karena sudah sangat jelas pada chapter 844 Luffy memberikan perintah kepada Nami untuk tidak ikut campur dalam pertarunganya melawan Vinsmoke Sanji. Jadi kemungkinan besar, sekali lagi kemungkinan besar Monkey D Luffy sebagai kapten akan memberikan perintah yang sama kepada Zoro apabila dia berada di tempat tersebut. Sekian pembahasan dari saya dan terima kasih…….

No comments:

Post a Comment