Wednesday 3 October 2018

Hal – Hal Menarik Di Chapter 919



Hal pertama yang menarik adalah Roronoa Zoro yang sepertinya selalu waspada. Memang apabila kita perhatikan Roronoa Zoro adalah orang yang paling waspada diantara kru Topi Jerami lainya. Sama seperti ketika awal mula bergabungnya “Si Anak Iblis” Nico Robin ke dalam kelompok bajak laut Topi Jerami. Bahkan dichapter 230, Zoro sempat mengatakan kepada Nico Robin bahwa “Mungkin kau memang belum menunjukan maksud sebenarnya, tapi aku masih belum percaya padamu”. Yup, Pada saat itu Nico robin memang masih menyembunyikan sesuatu dari kru Topi Jerami lainya. Barulah pada chapter 335 kecurigaan Roronoa Zoro terbukti. Nico Robin bekerja sama dengan pihak Inteligent pemerintah untuk membunuh walikota Water Seven sekaligus Presiden dari Gallery La Company, Iceburg. Selain itu dichapter kali ini kita juga mengetahui bahwa di negri wano ada sebuah doktrin yang diajarkan dari generasi ke generasi. Yaitu sebuah doktrin yang menganggap bahwa sebuah Negara yang tertutup adalah sebuah Negara yang ideal. Dan klan Kouzuki dianggap sebagai penghianat Negara karena berencana untuk membuka perbatasan Negara wanokuni.Seperti biasa apabila ada yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video kalian bisa langsung klik disini dan jangan lupa Like fanspage facebook kami hanya disini untuk informasi – informasi menarik lainya. Kita juga menyediakan beberapa produk yang bisa kalian lihat disini.

by_xxgabyuzumakixx

Mari kita lanjutkan pembahasanya, Apabila di chapter sebelumnya kita diperlihatkan soal hantu di negri Wano. Maka dichapter kali ini kita melihat batu nisan tersebut dari jarak yang sangat dekat. Dan batu nisan itu terpahat sebuah tulisan yang sepertinya nama dari sang pemilik batu nisan tersebut. Nama – nama itu diantara lain adalah Oden Kouzuki, Kinemon, Raizo, Kanjuro, dan Momonosuke. Kita semua pasti sudah mengetahui bahwa semua orang dengan nama – nama yang ada di batu nisan tersebut masih hidup, kecuali raja Oden Kouzuki yang memang sudah mati direbus oleh Kaido lebih dari 20 tahun yang lalu. Jadi adalah hal aneh apabila nama mereka terpahat di batu nisan tersebut dan disebut sebagai hantu negara Wano. Inemuri Kyoshiro salah satu orang dekat dari Shogun Kurozomi Orochi menceritakan bahwa 20 tahun lalu ibu Momonosuke sempat mengatakan beberapa hal yang ditafsirkan oleh Kurozomi Orochi sebagai sebuah peringatan. Yap, Sebuah peringatan bahwa akan ada sekelompok orang yang akan membalas dendam dan membunuhnya suatu hari nanti. Disini mimin 22portgas berpendapat bahwa Shogun yang saat ini berkuasa di Negri wano yaitu Kurozomi Orochi mengetahui bahwa orang – orang yang dia bunuh 20 tahun lalu, sebagian diantara mereka masih hidup. Biarpun Kurozomi Orochi sendiri tidak begitu yakin dengan hal itu, Dan dia juga tidak memiliki bukti yang cukup untuk membuktikanya. Jadi dia menjadi takut dan selalu waspada akan bangkitnya sekelompok orang yang akan membalas dendam sekaligus melengserkan kekuasaanya sebagai Shogun di negri Wanokuni. Itulah alasanya kenapa mereka disebut sebagai Hantu Wanokuni.


Selanjutnya yang menarik disini adalah Nico Robin, Pada awal kemunculan dirinya dinegri wano pada chapter 909. Memang dirinya terlihat sedang belajar menari dan menjadi seperti seorang Geisha. Namun siapa sangka apabila ternyata dia menjadi seorang Geisha yang berada dekat dengan orang – orang dalam lingkungan pemerintahan. Otomatis dia mengetahui informasi – informasi penting tentang Shogun yang saat ini sedang berkuasa di negara Wano. Inilah Nico Robin, orang yang dianggap sebagai Cahaya harapan atau Light Of Revolution oleh pihak Pasukan Revolusi. Dan di chapter kali ini kita diperlihatkan kemampuan Nico Robin dalam hal menyusup, layaknya seorang Inteligen pemerintah.

No comments:

Post a Comment